SCTV Awards 2018: Jelang Tampil, Syahrini Bocorkan Lirik Lagu 'Cintaku Kandas'
Instagram/princessyahrini
Musik
SCTV Awards 2018

Rencananya, Syahrini akan menyanyikan lagu terbarunya saat tampil di malam puncak SCTV Awards 2018.

WowKeren - Ajang penghargaan SCTV Awards 2018 akan segera digelar pada malam ini, Jumat (30/11). Acara tersebut akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dari Studio 6 Emtek City, Jakarta, sekitar pukul 20:00 WIB.

Dalam acara tersebut, Syahrini masuk sebagai salah satu artis yang akan ikut memeriahkan malam puncak SCTV Awards 2018. Selain itu, Syahrini akan membawakan lagu barunya yang berjudul "Cintaku Kandas" secara langsung untuk pertama kali.


Sebelumnya, judul lagu "Cintaku Kandas" sempat membuat publik heboh lantaran mengaitkannya dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Lagu ciptaan Ade Govinda tersebut dirilis secara serentak di radio-radio seluruh Indonesia pada Jumat (30/11).

Belum lama ini, Syahrini pun memberikan bocoran mengenai lirik lagu "Cintaku Kandas". Hal ini ditunjukkan penyanyi berusia 36 tahun tersebut lewat foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (29/11). Seperti judulnya, isi lagu "Cintaku Kandas" pun bercerita tentang kesedihan seseorang setelah ditinggal sang kekasih.

Usai melihat postingan Syahrini tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Selain memberi dukungan, para netter juga berharap Syahrini tak mengalami kisah menyedihkan seperti lagu barunya.

"Yg aku tunggu2 akhirnya rilis juga thanks inces," komentar seorang netter. "Semoga lancar mba lounciiiing single terbarunya dan semoga masyarakat indonesia bisa menikmatinya lagu mba ituh sukses ya ......" tambah netter lain.

"Semoga lancar dan sukses selalu ya," tulis netter. "@princesssyahrini Semoga bukan lagunya yg kandas di pasaran inces iya khaaaaaaaannnn," imbuh netter. "Semoga incess syahrini tidak mengalami.cinta kandas kaya judul lagunya ya," sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...