Red Velvet Comeback Rilis MV 'Really Bad Boy', Netter Beri Komentar Berbeda
Musik

Ada netter yang memuji lagunya enak namun banyak yang menulis cibiran.

WowKeren - Red Velvet resmi comeback dengan menghadirkan mini album sekaligus lagu utama "RBB (Really Bad Boy)" pada Jumat (30/11). Bersamaan dengan itu, Irene cs juga langsung menghadirkan MV yang bertema halloween.

Lagu utama "Really Bad Boy" pun langsung menuai komentar berbeda dari netter. Ada yang memuji lagu terbaru Seulgi cs sangat bagus namun banyak juga yang heran lagu tersebut dipuji padahal terdengar tak enak.

"'RBB' sangat bagus," tulis seorang netter. "Itu luar biasa. Seperti sudah diduga sebelumnya. Berharap mampu meraih all-kill di penjualan digital," sambung netter lain. "Aku suka lagu 'RBB'," susul netter lainnya.


"Tunggu, mengapa orang-orang berpikir lagunya bagus?" imbuh netter lain. "SM Entertainment perlu memecat semua produser dan komposer yang mereka punya, mengapa lagunya sangat berantakan," sahut netter lain.

"'Power Up' sesungguhnya kualitasnya gak ada harapan tapi mereka menang karena itu lagu musim panas dan gak ada kompetitor kuat ditambah sisa popularitas dari 'Red Flavor'. Mengapa mereka tiba-tiba comeback dengan lagu sejelek ini? Apa yang mereka pikirkan?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu di hari yang sama dengan comeback, Red Velvet sudah langsung comeback stage di program "Music Bank". Di episode tersebut, piala kemenangan masih dibawa pulang oleh Wanna One lewat lagu comeback "Spring Breeze".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru