Video Klip 'Jangan Gitu Dong' Jadi Trending, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92
Musik

Video klip lagu terbaru Ayu tersebut pun tercatat berada di posisi kedua trending YouTube Indonesia.

WowKeren - Ayu Ting Ting belum lama ini merilis single terbaru yang berjudul "Jangan Gitu Dong" pada Selasa (27/11). Video klip lagu tersebut pun langsung berhasil masuk ke trending YouTube.

Saat berita ini ditulis, video klip lagu "Jangan Gitu Dong" sudah berhasil meraih lebih dari 935 ribu views dan trending di posisi kedua di YouTube. Mengetahui hal tersebut, Ayu pun mengungkapkan perasaannya.

"Single terbaru baru keluar juga bareng banget sama film ini. Senang, bersyukur alhamdulillah," ungkap Ayu saat dijumpai di kawasan Atrium XXI, Senen, Jakarta Pusat, pada Kamis (29/11). "Semoga bisa jadi trending nomor satu."

Lihat postingan ini di Instagram

Music Video "Jangan Gitu Donk" udah rilis, lagu terbaru Ayu buat kalian semua bisa kalian lihat di YouTube channel @hits_records terus streaming Jangan Gitu Donk di @jooxid & @spotifyasia ya, terus album Ayu juga ada di @cfcindonesia_official kalian udah bisa album Ayu mulai hari ini, cocok banget lagunya buat ngungkapin perasaan kita buat orang diluar sana, hehe. Luv u semua.💓💓


Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Lebih lanjut, Ayu pun ditanya mengenai rencana kedepan untuk proyek barunya. Pedangdut berusia 26 tahun ini pun belum bisa menjanjikan apapun kecuali tetap syuting. Selain itu, Ayu juga mengaku menikmati semua pekerjaan dan bisa mengambil pelajaran baru.

"Enakan nyanyi sih sebenarnya, enggak ribet," jelas Ayu. "Tapi kan kalau kayak (main film) gini kan jadi pengalaman baru buat kita, dan kalau udah ada rezeki ditawari main film lagi kenapa enggak?"

Sementara itu, Ayu juga sibuk mempromosikan film horor berjudul "Nyai" yang mulai tayang pada Kamis (29/11). Dalam film tersebut, Ayu beradu akting dengan Raffi Ahmad sebagai sepasang kekasih.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait