Dandanan Seksi dan Elegan Yoona Disebut Bikin AAA Sebergengsi Blue Dragon Film Awards
Selebriti

Penampilan Yoona dipuji elegan dan serta bisa menaikkan gengsi AAA.

WowKeren - Yoona Girls' Generation menjadi salah satu artis yang tampil di ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2018. Ini merupakan ketiga kalinya penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut hadir di AAA.

Pada kesempatan tersebut, Yoona tampil mengenakan gaun hitam panjang bermodel halterneck dengan bagian punggung terbuka serta rambut yang digelung rapi. Pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi warna senada.

Yoona

Pann

Penampilan Yoona ini menjadi sorotan netter di salah satu situs komunitas online. Sebuah postingan memuat foto-foto dan memuji penampilan bintang "The King in Love" tersebut, yang disetujui netter lainnya.


"Sial, dia itu boneka. Dia dewi, dia terlalu cantik," komentar netter. "Yoona selalu kelihatan santai, kalem dan keren di waktu yang sama," kata netter lainnya. "Dia kelihatan seperti pemimpin negara. Auranya yanbg elegan itu," ujar netter. "Segera setelah dia pakai gaun, dia bisa mengubah AAA jadi Blue Dragon Film Awards," tambah yang lain.



Di hari yang sama, Yoona juga mengunggah foto di Instagram yang menampilkan dirinya di ruang tunggu yang sedang sibuk mengutak-atik ponsel. Postingan tersebut dipenuhi ucapan selamat dari fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru