Unggah Video Berenang, Chanyeol Pamer Bodi Berotot dan Kemampuan Akrobat di Hawaii
Selebriti

Tak cuma Sehun, Chanyeol juga memposting foto dan video darfi kunjungannya ke Hawaii.

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau EXO saat ini sedang berada di Hawaii yang kabarnya untuk pemotretan photobook. Ini kedua kalinya hampir seluruh member EXO berkunjung ke Hawaii setelah kunjungan mereka 2016 lalu saat workshop SM Entertainment.

Hari ini, Jumat (30/11), Chanyeol mengunggah postingan baru di akun Instagram @real__pcy miliknya. Foto tersebut menampilkan penyanyi kelahiran 1992 itu yang sedang memamerkan kekuatan otot lengan dan kemampuan akrobatnya.

View this post on Instagram

🤸‍♂️

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on


Dalam foto, Chanyeol tampak berpegangan pada tiang dan mengayunkan tubuhnya ke samping hingga membentuk garis horizontal bak bendera. Berpose seperti ini tentu tak mudah mengingat kita butuh kekuatan dan keseimbangan.


"Nggak mungkin! Bagaimana dia melakukannya?" komentar seorang fans. "Ini bukan Photoshop kan?" ujar fans lainnya. "Aku tahu bodinya atletis, tapi aku nggak tahu kalau dia sekuat ini! Mengagumkan!" tambah yang lain.

View this post on Instagram

버터플라이의 정석

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on


Masih di hari yang sama. Chanyeol kembali memamerkan tubuh berorotnya lewat sebuah video yang diambil di kolam renang. Di video ini, pelantun "Tempo" itu berkata kalau dia akan menampilkan gaya renang kupu-kupu tapi justru melakukan gerakan kocak.

Sementara itu, EXO comeback dengan album kelima mereka, "Don't Mess Up My Tempo" yang dirilis 2 November lalu. Grup beranggotakan 9 orang tersebut akan merilis album repackage pada Desember.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait