SCTV Awards 2018: Ammar Zoni Pegang Tangan Irish Bella dan Berlutut, Ekspresi Syahrini Baper Banget
Selebriti

Kemesraan Ammar Zoni dan Irish Bella di panggung SCTV Awards 2018 juga menuai pujian dari para fans.

WowKeren - Irish Bella sukses meraih penghargaan SCTV Awards 2018. Ia menang di kategori Aktris Utama Paling Ngetop dalam ajang penghargaan yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Jumat (30/11).

Akting Irish Bella di "Cinta Suci" memang gemilang. Tak heran jika ia meraih kemenangan berkat aktingnya sebagai Suci dalam sinetron romantis tersebut.

Netter tak cuma terpukau pada kecantikannya, tetapi juga akting mesra Bella saat menjadi kekasih Marcel, karakter yang dimainkan Ammar Zoni di "Cinta Suci. Kemesraan Bella dan Ammar bahkan sukses menimbulkan isu keduanya terlibat cinta lokasi. Bella disebut-sebut menghempas Giorgino Abraham demi Ammar.

Syahrini-Ammar Zoni

Instagram

View this post on Instagram

Fokus sma tangan abang🥰🥰🥰@_irishbella_ @ammarzoni #sctvawards2018

A post shared by 🍁Ammarzonesr🍁 (@ammarzonesr_taiwan) on


Menanggapi rumor tersebut, Bella dan Ammar sempat kompak membantah. Namun tetap saja netizen dibuat baper melihat kemesraan Bella dan Ammar.

Baru-baru ini, keduanya kembali tampil serasi di SCTV Awards 2018. Bella mengenakan gaun merah dan Ammar juga memakai jas warna senada.

Dalam segmen berbeda, Ammar sempat menggandeng tangan dan berlutut di depan Bella. Syahrini jadi saksi kemesraan itu dan ekspresinya terlihat baper. Syahrini seolah mengidamkan kemesraan serupa seperti Ammar dan Bella.

Namun bukan hanya Syahrini, netter juga ikut baper sekaligus memberikan pujian buat Ammar dan Bella di acara tersebut. "Wajahnya mirip banget, apakah mereka berjodoh?" tanya netter. "Mukanya mirip banget, semoga suatu saat nanti berjodoh," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel