Yeonwoo Momoland Tunjukkan Kemampuan Olah Ikan di 'Laws of the Jungle'
TV

Yeonwoo juga menunjukkan kemampuan berenang bak putri duyung.

WowKeren - "Laws of the Jungle" menayangkan episode terbaru pada Jumat (30/11). Episode terbaru program SBS ini mendatangkan sederet bintang tamu termasuk Yeonwoo Momoland.

Yeonwoo pun tak datang tanpa kemampuan. Idol kelahiran tahun 1996 itu menunjukkan kemampuan mengolah ikan yang pastinya mampu membuat siapa saja terpukau.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Kim Byung Man cs sukses mendapatkan 2 ikan jenis unicorn. Lee Yu Bi yang mencoba untuk membersihkan ikan pun terlihat cukup kesulitan karena belum pernah sebelumnya.

Namun, Yeonwoo terlihat bisa dengan mudah membersihkan sisik dan bagian dalam ikan. Pelantun "Bboom Bboom" itu bahkan terlihat sangat santai seolah sudah sering berurusan dengan ikan.

Yeonwoo Momoland Tunjukkan Kemampuan Olah Ikan di \'Laws of the Jungle\'

Source: SBS


Rupanya Yeonwoo memang sudah terbiasa mengolah ikan berkat sang ayah. "Ayahku adalah sutradara film dokumenter. Aku sering memancing dengan ayah makanya aku tak takut menyentuh ikan sama sekali," ungkap Yeonwoo.

Yeonwoo sendiri menunjukkan kebolehan lainnya di "Laws of the Jungle" episode terbaru. Salah satunya adalah kemampuan berenangnya yang sudah mirip seperti seorang putri duyung.

Sementara itu, "Laws of the Jungle" masih akan terus menampilkan petualangan di wilayah Samudra Hindia. Bagi fans setia Yeonwoo, jangan sampai ketinggalan menyaksikan sederet aksi menarik pelantun "BAAM" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru