Sambut Tahun Baru 2019, Laudya Cynthia Bella Boyong Keluarga Ke Jepang
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Ingin membahagiakan sang anak, Bella akan menghabiskan waktu liburan di Negeri Sakura.

WowKeren - Bagi sebagian orang, momen pergantian tahun baru merupakan hari yang spesial untuk dirayakan. Biasanya, orang-rang memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau pergi berlibur. Tradisi tersebut juga dilakukan oleh Laudya Cynthia Bella.

Artis yang akrab disapa Bella ini sudah mempersiapkan diri untuk menyambut tahun baru 2019. Rencananya, Bella akan mengajak keluarganya untuk menikmati liburan di luar negeri.

Bella akan pergi bersama sang suami, Engku Emran dan anaknya, Engku Aleesya untuk berkunjung ke Jepang. "Nanti liburan sama suami, sama Aleesya juga," ujar Bella ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (30/11). "Ke Jepang, insyaallah."

Liburannya kali ini menjadi momen yang spesial bagi Bella karena untuk pertama kalinya ia merayakan tahun baru bersama keluarga kecilnya. Ia mengaku merasa sangat bersemangat dalam mempersiapkan liburannya nanti. Bahkan Bella juga sudah membuat daftar tempat wisata yang akan ia kunjungi nanti.

Bella juga mengungkapkan bahwa ia sengaja memilih Jepang sebagai tempat tujuan karena ingin membahagiakan sang anak. Pasalnya sang anak sangat menyukai tokoh-tokoh dalam serial Disney. "Aleesya mau ke Disneyland dan dia suka banget makanan Jepang."


Rencananya, Bella akan menghabiskan waktu di Jepang selama satu minggu. "Dari tanggal 30 Desember sampai tanggal 6 Januari," kata Bella.

Selain mempersiapkan liburan, Bella juga sudah membuat rencana untuk tahun 2019 nanti. Tentunya Bella memiliki harapan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Ia juga ingin menjadi istri dan ibu yang lebih baik untuk keluarga kecilnya.

Selain itu, Bella juga akan mnggelar sebuah peragaan busana rancangannya. Ia akan memamerkan busana hasil karyanya di London.

"Fashion show-nya, insyaallah, di Muslim Modest Week di London, bulan Februari," tutur Bella. "Sekarang lagi fokus ke situ. Mungkin juga mau bikin baju untuk Lebaran bulan Juni."

Seperti diketahui, tahun 2018 akan segera berakhir. Banyak harapan yang ingin diwujudkan Bella untuk tahun depan. Salah satunya ia ingin berkontribusi untuk menjaga lingkungan. Hal itu ia lakukan dengan berencana akan membuat produk busana yang menggunakan pewarna alami dan memanfaatkan tenaga mathari untuk pengering bajunya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait