Tak Sengaja Bertemu di Pusat Perbelanjaan, Stevianne Agnecya dan Sandra Dewi Bak Anak Kembar
Selebriti

Sandra dan Stevie bertemu di sebuah pusat perbelanjaan secara kebetulan, momen tersebut lalu diunggah Stevie ke Instagram Story.

WowKeren - Meski bukan berasal dari kalangan selebriti, mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya ternyata cukup terkenal di media sosial. Hingga kini, Stevie telah memiliki 481 ribu pengikut di Instagram.

Ibu satu anak ini kerap memukau warganet dengan kecantikannya. Stevie juga sempat membuat heboh publik kala memutuskan untuk menjadi seorang mualaf saat menikahi seorang pilot bernama Anggi Pratama.

Stevie sendiri ternyata menjalin hubungan dekat dengan aktris Sandra Dewi. Sandra juga sempat mendatangi ulang tahun pertama putra Stevie.

Baru-baru ini, Stevie kembali mengunggah momennya bersama Sandra. Mereka berdua ternyata tanpa sengaja bertemu di sebuah pusat perbelanjaan.

Momen tersebut diunggah Stevie ke Instagram Story pada 30 November 2018. Dalam videonya, ia menunjukkan Sandra yang sedang berada di kasir.

Sandra tampak cantik mengenakan atasan hijau. Rambut panjangnya juga diurai bebas. Stevie sendiri tak kalah cantik, dengan riasan wajah sempurna, ia tak segan bersanding di sebelah Sandra.


"Lagi shopping ketemu kakak cantik," ucap Stevie sambil mengarahkan kameranya pada Sandra. "Lagi mau liburan, ketemu shopping-shopping."

Stevie bertemu Sandra

Instagram Story

Sandra pun hanya tertawa melihat tingkah Stevie. Ia juga memberi sapaan ke arah kamera. "Hai. Lagi belanja yah," ujar Sandra sambil tertawa.

Yang menarik, kedua wanita ini memiliki penampilan yang mirip. Dengan kulit putih dan rambut hitam yang panjang, membuat orang-orang mungkin mengira keduanya adalah anak kembar.

Warganet sendiri juga menganggap bahwa kecantikan Stevie dan Sandra membuat mereka terlihat seperti saudara. Beberapa warganet menyampaikannya di kolom komentar foto Sandra dan Stevie.

"Mirriipp sungguh.. sama2 cyantik," komentar seorang warganet. "Kayak adk kakak sama sandra dewi.. Mirip ci @stevieagnecya hehee," timpal warganet lain. "Adek kakak atau masih ada hubungan keluarga gitu, gak sih? mirip amat," tambah warganet lainnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru