Melon Music Awards 2018: Lucunya Jungkook Kepergok Melongo Lihat Hong Jin Young Tampil
News1
Selebriti

Intip reaksi imut Jungkook saat sadar bahwa dirinya sedang disorot kamera.

WowKeren - Melon Music Awards (MMA) 2018 kini tengah berlangsung. Ajang penghargaan di bidang musik ini dihadiri sederet grup K-Pop serta penyanyi papan atas Korea Selatan, mulai dari Bangtan Boys, G-Friend hingga Black Pink.

Tak hanya menganugerahkan penghargaan, Melon Music Awards 2018 juga menyuguhkan penampilan para artis bintang tamu. Hong Jin Young sukses menghentak panggung dengan lagu trotnya.

Di tengah penampilan Hong Jin Young, kamera menyorot Jungkook yang terlihat menikmati. Saking menikmatinya, Jungkook sampai melongo. Namun saat sadar tengah disorot kamera, ia kaget dan langsung menutup mulutnya. Momen menggemaskan Jungkook ini langsung viral di media sosial.


"Sepertinya Hong Jin Young mendapati Jungkook melongo dan tersenyum padanya," komentar penggemar. "Dia tidak bisa menyembunyikan ekspresi kagetnya, lucu banget," tambah penggemar lainnya. "Jungkook menggemaskan sekali," sahut yang lain. "Dia terlalu unyu," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS sudah menyabet tiga penghargaan yaitu Melon Top 10, Best Rap/Hip-Hop untuk lagu "Fake Love" dan Kakao Hot Star. Karena upacara penghargaan belum usai, mereka masih bisa menambah trofi lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel