Melon Music Awards 2018: Jungkook Ngedance 'Ddu-Du Ddu-Du' Bikin Heboh Warganet
Newsen
Selebriti

Intip video singkat Jungkook menarikan gerakan ikonik lagu populer Black Pink tersebut.

WowKeren - Bangtan Boys menjadi salah satu grup yang meramaikan gelaran Melon Music Awards (MMA) 2018 malam ini, Sabtu (1/12). Beberapa momen menarik RM (Rap Monster) dkk selama ajang penghargaan berlangsung menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Sebelumnya, Jungkook berhasil membuat penggemar gemas karena kedapatan melongo saat menyaksikan penampilan Hong Jin Young. Kali ini, idol ganteng kelahiran 1997 tersebut kembali membuat heboh dengan menarikan gerakan ikonik "Ddu-Du Ddu-Du" milik Black Pink.

Dalam klip singkat yang diunggah penggemar ke Twitter, Jungkook terlihat berjalan di panggung. Namun ia mendadak berhenti dan menggerakkan kedua tangan seperti sedang menembak yang tak asing lagi. Mengingat itu adalah gerakan paling epik di koreografi "Ddu-Du Ddu-Du". Saat itu, Black Pink memang sedang tampil.


"Jungkook menarikan 'Ddu-Du Ddu-Du' adalah momen paling berharga selama hidupku," komentar netter. "Jungkook membuatku semakin menyayanginya," tambah netter lain. "Yang paling menggemaskan adalah reaksinya setelah menari, seperti tidak terjadi apa-apa, hahaha," pungkas yang lain.

Sejauh ini BTS sudah mengantongi lima penghargaan yaitu Melon Top 10, Best Rap/Hip-Hop untuk lagu "Fake Love", Kakao Hot Star, Global Artist Award, serta Netizen Popularity Award. Mereka juga akan menyuguhkan aksi panggung yang spektakuler.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel