Anaknya Dihujat dan Dinilai Tak Modis, Ussy Sulistiawaty Beri Jawaban Menohok
Instagram/ussypratama
Selebriti
Putri Ussy Sulistiawaty Dibully

Akibat jawaban bijak Ussy, warganet banyak yang memberikan pujian dan memintanya untuk senantiasa sabar.

WowKeren - Menikah dengan presenter dan aktor Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty kini menjadi ibu dari empat orang anak perempuan. Pernikahannya dengan Andhika dianugerahi dua putri bernama Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia. Sementara itu, ia membawa satu orang anak dari pernikahan sebelumnya, yakni Syafa Al Zahra dan satu anak adopsi bernama Nur Amalia Putri.

Sebagai seorang ibu, rasa sayang Ussy pada anak-anaknya tak terbatas. Terbukti ketika keempat anaknya itu harus mendapatkan cibiran haters. Seolah sudah naluri, Ussy memberikan pembelaan mati-matian pada sang anak.


Hal ini terlihat pada unggahan akun Instagram @lambe_turah pada Sabtu (1/12). Ussy tampak tengah meladeni dua buah akun yang memberikan komentar jahat pada penampilan anak-anaknya.

Menurut salah satu akun, penampilan anak Ussy terkesan kurang modis. Menanggapi hal ini, wanita berusia 37 tahun ini langsung angkat bicara. "...Lalu komen Anda agar anak-anak dibuat modis? Enggak perlu mbak enggak usah dibuat mereka udah sangat modis sesuai maunya mereka kok, enggak usah dipaksain," balas Ussy.

Tak hanya satu, ia juga harus menghadapi komentar jahat netter soal wajah anak pertama dan keduanya. "Maaf kalau yang dua gadis itu lebih cocok jadi ponakan kak Ussy aja sebenernya menurut aku mah. Dari garis wajah mereka berdua dan untuk yang si kecil dua itu jauh banget...," tulis akun yang lain.

Terkait komentar tersebut Ussy juga langsung memberikan tanggapan. Pelantun "Sepanjang Usia" ini memberikan jawaban yang cukup menohok. "Bismillah semoga empat anak-anak saya dijauhkan dari sifat jahat, sifat suka mencela, sifat suka menghina makhluk ciptaan Allah lainnya, amiin YRA. Dan mengingatkan lagi ke Anda, saya dikasih rezeki luar biasa sama Allah 4 anak gadis, dan saya bersyukur mereka semua enggak ada bedanya, karena mereka semua sama anak-anak saya," balas Ussy.

Melihat unggahan ini, netter yang lainpun memberikan dukungan pada Ussy. Mereka meminta ibu empat orang anak ini agar senantiasa sabar. "Yang komen kek yakin banget anaknya secantik model Victoria's Secret," tulis salah satu netter. "Sabaar yaa Mba Ussy, jadilah ibu yang bisa dibanggakan oleh anak dan suami, amiiin," sahut yang lain.

(wk/silm)

You can share this post!

Related Posts