Hwang Minhyun Wanna One Ogah Kenalkan Kakak Perempuannya ke D.O. EXO
Official JTBC
Selebriti

Hwang Minhyun menceritakan tentang kakaknya yang merupakan penggemar berat D.O..

WowKeren - Wanna One tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Ask Us Anything" pada Sabtu (1/12). Hwang Minhyun menceritakan tentang kakak perempuannya yang sangat mengidolakan D.O. EXO.

Dalam episode tersebut, Wanna One membahas tentang popularitas yang mengubah persepsi teman-teman dan keluarga pada mereka. Hwang Minhyun ditanya apakah ia memiliki saudara atau tidak. Ia pun bercerita tentang impian kakak perempuannya yang sangat ingin bertemu selebritis.

"Kakakku terus bertanya, 'Kapan kau akan mengenalkanku pada Do Kyung Soo (nama asli D.O.)?'," cerita Minhyun. "Namun aku memberitahunya, 'Meski aku dekat dengannya, aku tidak akan mengenalkan dirinya padamu'."

Hwang Minhyun kemudian menjelaskan bahwa kakak perempuannya menjadi penggemar berat D.O. setelah menonton drama hits tvN "100 Days My Prince". Ia mengatakan bahwa dirinya memang tidak berteman dekat dengan banyak selebritis.


"Teman dan keluarga selalu berpikir kalau kita terkenal, kita akan dekat dengan semua selebritis. Padahal tidak selalu seperti itu," komentar MC Lee Soo Geun.

Hwang Minhyun ditanya apakah dia bersedia menjodohkan kakaknya dengan Min Kyung Hoon alih-alih D.O.. "Kyung Hoon terlalu baik baginya," canda Minhyun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait