Tulis Soal Ciri-Ciri Psikopat, Angel Lelga Sindir Vicky Prasetyo?
Instagram/angellelga
Selebriti

Beberapa ciri psikopat yang ditulis Angel Lelga berikut ini pun tampak mirip dengan kepribadian Vicky Prasetyo.

WowKeren - Angel Lelga belakangan ini sedang menghadapi masalah dengan sang suami, Vicky Prasetyo. Sebelumnya, Vicky telah mengajukan gugatan cerai untuk Angel. Tak hanya itu, kejadian penggerebekan di rumah Angel oleh Vicky pun sempat membuat heboh.

Saat digerebek, Angel kepergok berada di dalam kamar bersama dengan seorang pria bernama Fiki Alman. Sontak hal tersebut membuat Vicky kecewa dan melaporkan Angel ke polisi atas tuduhan perzinahan. Tak tinggal diam, Angel juga melaporkan balik Vicky ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik dan perusakan rumah.

Baru-baru ini, Angel menuliskan permohonan maaf kepada para korban Vicky. Mantan istri siri Rhoma Irama ini menyebut Vicky telah melakukan perselingkuhan hingga penggelapan uang. Kali ini, Angel kembali menuliskan caption panjang mengenai ciri-ciri psikopat melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (3/12).

"Assalamualaikum... selamat pagi. Jangan salah mengira. Psikopat sangat pintar untuk memanipulasi emosi lawan bicaranya," tulis Angel di bagian keterangan foto. "Ia sangat pintar untuk memuji lawan bicaranya yang nantinya akan berakhir dengan rayuan untuk melakukan hal-hal yang tak biasanya mereka lakukan."


Lebih lanjut, Angel menyebut psikopat mampu menarik simpati publik. Artis berusia 33 tahun ini juga menilai psikopat tidak memiliki hati nurani dan empati, sehingga tak merasa bersalah saat merugikan orang lain.

"Jarang menunjukkan emosi, terutama emosi sosial seperti rasa malu atau bersalah. Tidak bertanggung jawab atau justru menyalahkan orang lain atas kesalahan yang dilakukannya sendiri," sambung Angel. "Kata-kata yang diucapkan terasa tidak tulus, tidak bisa memahami kata-kata yang abstrak atau bermetafora. Terlalu percaya diri, tidak memiliki rencana akan masa depan, tidak mawas diri, sering berbohong."

Belum usai, Angel juga menyebut psikopat mampu memanipulasi orang lain dan sering kali terjerat masalah hukum. Meski tak menyebutkan nama, tulisan Angel tersebut diduga kuat ditujukan untuk Vicky. Akan tetapi, Angel memilih untuk mengunci kolom komentar di postingan tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru