Meski Banjir Pujian, Netter Ngaku Kurang Paham dengan Cerita 'Memories of the Alhambra'
Official tvN
TV

Drama Hyun Bin dan Park Shin Hye mengusung konsep baru yaitu game AR.

WowKeren - Penayangan perdana "Memories of the Alhambra" yang dibintangi Hyun Bin dan Park Shin Hye akhir pekan lalu sukses membuat penonton terkesan. Selain meraup rating tinggi, plot cerita drama baru tvN ini juga dipuji habis-habisan.

Bergenre fantasi romantis, "Memories of the Alhambra" mengusung konsep game AR (Augmented Reality) yang belum pernah ada. Drama ini disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest"). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang sukses lewat drama-drama keren seperti "Nine" dan "W".

"Memories of the Alhambra" menceritakan Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengalami kejadian aneh di Granada yang membuatnya tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Chanyeol EXO turut membintangi drama ini sebagai Jung See Joo, adik Jung Hee Joo yang pintar meretas komputer.


Setelah episode perdana ditayangkan, netter menyebut plot cerita "Memories of the Alhambra" fresh dan seru, terutama di bagian game AR yang dieksekusi dengan sempurna. Namun tidak sedikit netter yang mengaku bingung dengan jalan cerita karena dinilai kurang penjelasan.

"Aku tidak tahu drama ini menceritakan tentang apa. Penjelasannya tidak cukup membuatku mengerti," komentar netter. "Aku benar-benar tidak paham dengan apa yang terjadi di dalam drama ini," tambah netter lain. "Sebenarnya seru, tapi agak membingungkan di awal karena kurangnya penjelasan. Selanjutnya lumayan kok," sahut yang lain.

"Sebaiknya orang yang tidak paham setelah menonton episode pertama, jangan melanjutkan episode kedua. Chanyeol yang membuat gamenya. Hyun Bin ingin memainkan gamenya. Untuk mendapatkan game tersebut, dia butuh Park Shin Hye. Ceritanya sudah disampaikan dengan baik, tapi ada orang-orang yang tidak mengerti," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel