Jadi Trending Topik di Twitter, Ini Alasan Suhay Salim Pilih Cuma Nikah di KUA
Instagram/suhaysalim
Selebriti

Suhay Salim kembali aktif di Twitter usai pernikahannya menjadi trending topik.

WowKeren - Pernikahan Beauty Vlogger Suhay Salim berhasil mengalihkan perhatian warganet dari resepsi mewah "Crazy Rich Surabaya", Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang. Jauh dari kesan mewah, Suhay rupanya memilih pernikahan sederhana di Kantor Urusan Agama (KUA) dengan hanya mengenakan kaus serta jelana denim.

Kabar pernikahan Suhay ini begitu ramai dibicarakan di Twitter hingga terus menjadi trending topik sejak Minggu (2/12) kemarin. Hingga hari ini sekitar pukul 12 siang, "Suhay" masih menjadi salah satu trending topik di Twitter.


Trending Topik Twitter Pernikahan Suhay Salim

Twitter

Seolah mengetahui apabila dirinya tengah menjadi bahan perbincangan netter, Suhay terlihat kembali aktif di Twitter setelah cuitan terakhirnya pada 17 September yang lalu. Suhay tampak menanggapi postingan seorang netter yang mengumpulkan unggahan-unggahan Instagram Story miliknya tentang rencana pernikahan.

Selain menikah dengan sederhana, Suhay ternyata sebelumnya juga memilih untuk tidak menghadiri momen wisuda saat kelulusannya dari Universitas Indonesia. Oleh sebab itu, Suhay pun juga tidak mau dibuat ribet dengan sebuah pesta pernikahan.

"Wisuda aja kaga dateng pdhl di depan 5 detik doang. Apalagi nikahan w dipampang di depan berjam2 sumpah w males batsss," tulis Suhay kala itu. "Rencananya adalah kaga pake pesta sama sekali hahahhahaha. Doakan saya ya!"

Lihat postingan ini di Instagram

JUSTTTT GOTTTT MARRIIEDDDD 😆😆❤️❤️❤️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Suhaylah Salim (@suhaysalim) pada

Selain alasan tersebut, sang suami yang seorang Warga Negara Asing membuat Suhay sudah dibuat ribet soal pengurusan surat dan dokumen. Meski kerap dianggap "gila", Suhay mengungkapkan bahwa ia hanya ingin bersikap serasional mungkin.

"W bukan orang gila yg ga mikirin masa depan kok. Tapi w sukanya yg rasional2 aja. Kalo hal yg harusnya bisa simple harus jd ribet cuma krn tuntutan masyarakat gua akan menentang abis2an. Unless lo emg pengen nikahan yg heboh," tulis Suhay di kesempatan lain. "But I never wanted that. Bahkan gaun pun w males bgt buat apaan bayar mahal2 dipake sekali doang. Itu tidak rasional menurut gua."

Netter pun ramai memuji keberanian Suhay dalam mendobrak tradisi pernikahan yang sudah sangat melekat pada masyarakat Indonesia. Banyak pula netter yang menyebut Suhay sebagai panutannya.

"Spesies terkeren yg pernah ada," komentar akun @Mercy***. "Kak suhaylaaah kamu memang layak dijadikan panutan! Congrats kak," tulis akun @zuhar***. "Selamat atas pernikahannya kak Suhay, panutanque!" sahut akun @binar***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...