Hwang Minhyun Buka-Bukaan Soal Pengalaman dengan Ha Sung Woon yang Bikin Geli
Twitter
Selebriti

Pengalaman Hwang Minhyun dan Ha Sung Woon ini sampai membuat Kang Daniel geli.

WowKeren - Para personel Wanna One menjadi bintang tamu dia acara "Ask Us Anything" yang tayang Sabtu (1/12) lalu. Di sini, Hwang Minhyun mengungkapkan salah satu pengalaman dengan Ha Sung Woon yang membuatnya kaget.

"Aku sekamar dengan Ha Sung Woon dan ada saat-saat di mana dia membuatku terkejut sampai jantungku seperti merosot ke lantai. Kenapa menurut kalian?" tanya Hwang Minhyun. Setelah beberapa orang salah menebak, Seo Jang Hoon akhirnya memberikan jawaban yang benar.

Rupanya Ha Sung Woon tak sengaja memakai sikat gigi Hwang Minhyun dan saat mengetahui kalau sikap gigi tersebut bukan miliknya, reaksi Ha Sung Woon kalem-kalem saja. Mendengar ini, Kang Daniel terlihat geli.

"Karena kami punya banyak member, manager membeli sikat gigi kami berupa satu set," jelas Hwang Minhyun. "Untuk mencegah tertukar, aku bilang (pada Ha Sung Woon), 'Sikap gigimu yang merah, punyaku yang abu-abu'. Aku bahkan menempatkan sikat giginya di wadah sikat gigi."


Photo-INFO

JTBC

"Tapi beberapa hari kemudian, aku bangun di pagi hari dan menemukan bahwa sikat gigiku basah," kata Hwang Minhyun. "Aku pikir karena aku sudah jelas menjelaskan warna sikat gigi kami (ke Ha Sung Woon), dia pasti tidak sengaja menjatuhkan sikat gigiku dan mencucinya untukku. Jadi aku menyikat gigi. Tetapi kemudian keesokan harinya, sikatnya basah lagi."

"Aku pikir, 'Tentu saja, tidak mungkin (dia menggunakannya). Dia pasti baru saja menjatuhkannya lagi'. Jadi aku menyikat gigi dan keluar untuk bertanya kepadanya, 'Kau tidak memakai sikat gigiku, kan?' dan dia berkata, 'Itu bukan milik punyaku?'" lanjut Hwang Minhyun.

"Aku juga tidak mau seperti itu! Aku juga kaget!" seru Ha Sung Woon. "Bagian yang paling mengejutkan adalah saat aku menyikat lidah, aku menggunakan pembersih lidah. Tapi (Ha Sung Woon) menggunakan sikat giginya untuk membersihkan lidahnya, ke titik di mana dia mau muntah. Jadi aku menggosok gigi enam kali selama dua hari dengan sikat gigi itu," tambah Hwang Minhyun.

Seo Jang Hoon, yang terkenal karena berhati-hati tentang hal-hal kebersihan dan kebersihan, menyarankan Hwang Min Hyun dengan tawa, "Saat kau tinggal dengan banyak orang, kau seharusnya tidak pernah meninggalkan sikat gigimu di kamar mandi. Kau harus membawanya kembali bersamamu dan memasukkannya ke dalam kotak sikat gigi terpisah, karena kau tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait