Kris - Luhan Duduk Sebelahan dan Bisik-Bisik Akrab di Acara Penghargaan, Fans Baper
Twitter
Selebriti

Tak sekedar duduk bersebelahan, Kris dan Luhan juga sempat berinteraksi akrab.

WowKeren - Sabtu (1/12) lalu di Tiongkok, digelar ajang penghargaan IQIYI Scream Night 2018. Acara tersebut dihadiri selebriti-selebriti populer Tiongkok, termasuk grup idol Nine Percent yang membernya dipilih lewat ajang survival "Idol Producer".

IQIYI Scream Night 2018 juga menghadirkan Kris dan Luhan, dua mantan personel EXO yang masing-masing hengkang dari grup pada Mei dan Oktober 2014. Tak tanggung-tanggung, keduanya duduk bersebelahan di satu meja.

Tak sekedar duduk bersebelahan, Kris dan Luhan juga sempat berinteraksi akrab. Video fancam hasil rekaman fans mengabadikan momen saat dua penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1990 tersebut sedang mengobrol sambil berbisik-bisik.

Photo-INFO

Weibo

Kris dan Luhan memang dikenal tetap menjaga hubungan baik dengan satu sama lain meski keduanya tak lagi bernaung di grup yang sama. Kabarnya, Kris sudah tak lagi saling kontak dengan member EXO serta Tao, namun masih menjalin hubungan baik dengan Luhan.


Berbeda dari Kris, Luhan masih berteman baik dengan Tao serta Lay, yang kini menjadi satu-satunya member EXO asal Tiongkok. Belum lama ini penyanyi asal Beijing itu juga kedapatan mem-follow akun Instagram baru Xiumin.

Interaksi Kris dan Luhan ini tak pelak membuat para penggemar baper. Pasalnya, mereka berdua jarang dipertemukan di satu acara, apalagi berinteraksi akrab di depan publik.

"Bukankah ini pertemuan mereka di depan publik setelah terakhir kali pada 2016? Aku senang mereka masih berteman," komentar fans. "Kris memang dekat dengan Luhan. Dia nggak akur dengan Tao," kata fans lainnya.

seperti kembali ke masa lalu. Rasanya aku mau nangis," ujar fans. "Jadi Luhan yang mendatanginya duluan lalu duduk di sebelahnya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait