Jadi Pengantin Baru, Paula Verhoeven Malah Ungkap Kebiasaan Buruk Baim Wong Saat Bulan Madu
Youtube/Baim Paula
Selebriti

Meski sedang menikmati masa bulan madu, kebiasaan buruk Baim sempat membuat Paula kesal.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah menikmati masa bulan madu. Pasangan pengantin baru tersebut memilih Amerika Serikat sebagai destinasi mereka. Selain jadi momen liburan, acara bulan madu tersebut juga menjadi ajang bagi Baim dan Paula untuk lebih mengenal satu sama lain sebagai suami istri.

Selama berada di Amerika, Baim dan Paula tak pernah lupa menggunggah momen keseruan mereka ke media sosial. Pasangan ini juga menyempatkan diri untuk membuat video yang diunggah ke kanal YouTube mereka, "Baim Paula".

Baim dan Paula menggugah video bertajuk "Bapau HONEYMOON. MUKBANG PIZZA TERBESAR di AMERIKA!" pada Senin (3/12). Dalam video tersebut, Baim dan Paula menunjukkan tempat mereka tinggal selama berada di Amerika. Fans juga dapat melihat interaksi lucu pasangan pengantin baru itu.

Dalam video itu, Paula ternyata sempat dibuat kesal oleh beberapa sikap Baim. Salah satunya adalah sulit bangun pagi serta kerap marah saat dibangunkan.

"Kamu tuh males banget sumpah," ujar Paula pada Baim yang baru keluar dari kamar tidur. "Bangunnya siang, males, kalau dibangunin marah-marah."

Baim hanya tertawa melihat protes dari istrinya. Aktor berusia 37 tahun tersebut malah menggoda Paula. "Coba, aku kalau bangun gimana?" goda Baim.


"Enggak tahu, karena aku orangnya enggak se-ngeselin kamu, jadi aku enggak tahu," jawab sang istri. "Ngeselin sayang."

Protes Paula terhadap suaminya juga tidak hanya berhenti sampai di situ. Model cantik tersebut juga dibuat kesal dengan sikap Baim yang dirasa kurang romantis. Padahal, sebagai pasangan pengantin baru yang sedang berbulan madu, pasangan ini seharusnya sedang mesra-mesranya.

"Terus kalau aku kedinginan, kalau aku peluk-peluk, dia enggak mau," ungkap Paula. "Bisa gitu ya? Kan rese banget, tahu enggak."

Baim pun memberi pembelaan diri. Ia mengaku bahwa tangannya kala itu juga mati rasa, sehingga tidak bisa memeluk Paula.

"Tangannya kan dingin," jawab Baim. "Tangannya dingin kayak beku begitu."

Mendengar jawaban Baim, sang istri pun langsung menantangnya. "Ya tapi kan aku kedinginan, terus aku minta peluk siapa?" ucap Paula.

Baim hanya memberikan jawaban singkat dengan ekspresi kocak pada Paul. "Hm? Tau," kata Baim sambil tertawa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru