Bahas Ciuman dengan Woo Do Hwan di 'Great Seducer', Joy Malah Dicibir Habis-Habisan
Xportnews
TV

Joy membicarakan pengalaman syuting adegan ciuman dengan lawan mainnya tersebut. Begini komentar netter.

WowKeren - Red Velvet tampil di episode terbaru "Section TV" pada Senin (3/12). Grup besutan SM Entertainment tersebut membahas banyak hal menarik. Salah satunya adalah Joy yang membicarakan tentang adegan ciumannya di drama MBC "Great Seducer".

Seperti diketahui, Joy menjadi pemeran utama "Great Seducer" bersama Woo Do Hwan. Adegan ciuman mereka di minimarket menjadi topik pembicaraan karena kelewat romantis. Joy ditanya apakah dirinya melakukan banyak kesalahan selama syuting adegan tersebut. Ia menjawab tidak.

"Oke, itu memang berbeda dengan ciuman di kehidupan nyata," ujar Joy sebelum tertawa malu-malu. "(Adegan) tersebut memerlukan kemampuan untuk membutanya terlihat bagus di layar. Mungkin karena Woo Do Hwan sudah pernah melakoni sebelumnya, dia membimbingku dengan baik," lanjutnya.


Bahas Ciuman dengan Woo Do Hwan di \'Great Seducer\', Joy Malah Dicibir Habis-Habisan

Source: Nate

Sama seperti saat dramanya tayang, Joy masih mendapatkan komentar negatif jika menyangkut soal drama dan akting. Kali ini banyak netter yang mencibirnya karena menyebut syuting adegan ciuman berbeda dari kehidupan nyata.

"Satu hal yang kuperhatikan tentang aktris yang buruk adalah mereka terlihat super bodoh saat diwawancarai. Mereka menjawab asal-asalan. Akting adalah tentang pengalaman, kemampuan dan berhati-hati di setiap adegan, tapi jelas mereka tidak belajar apa-apa dan itu kenapa akting buruk mereka terlihat jelas. 'Ciuman di drama berbeda dari kehidupan nyata', mengatakan hal tersebut berarti dia tidak memiliki apa-apa dalam otaknya. Itu terdengar seperti dia pamer sudah mencium banyak pria sebelumnya. Benar-benar tanpa berpikir. Akting memerlukan kepintaran dan hampir 90 persen aktor/aktris buruk tidak memilikinya," komentar netter.

"Wajahmu di panggung dan drama juga berbeda," sindir netter lain. "Bagaimana kau bisa tahu di mana bedanya?" sahut yang lain. "Sepertinya aku naif karena mengira dia tidak memiliki banyak pengalaman berpacaran karena debut muda tapi ternyata dia jelas punya banyak pacar dan sering berciuman," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel