Diisukan Sudah Nikah, Terungkap Alasan Peraih Emas Wushu Lindswell Kwok Temui Menpora
Instagram/nahrawi_imam
Nasional

Melalui unggahan dalam Instagram Story, istri Menpora membeberkan alasan Lindswell Kwok dan sang kekasih bertamu di kediamannya. Ada apa?

WowKeren - Ada yang berbeda dengan penampilan atlet cabang olahraga wushu, Lindswell Kwok. Ia tampil lebih santun mengenakan hijab saat mendatangi kediaman Menpora Imam Nahrawi.

Tak sendiri, Lindswell datang bersama sang kekasih, Achmad Hulaefi. Dalam video yang berhasil diabadikan oleh Imam melalui akun Instagram miliknya pada Senin (3/12), pasangan yang dijuluki Ratu dan Raja Wushu Indonesia tersebut datang meminta doa restu yang diduga kuat terkait rencana pernikahan.

"Assalamualaikum Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, semoga bahagia dunia akhirat ya. Aminnn.. sudah lama ingin posting tapi baru ketemu sekarang," tulis Imam Nahrawi di bagian caption.

Tak hanya lewat tulisan, dalam kesempatan tersebut, Imam juga mendoakan kedua atlet kebanggaan Indonesia itu. "Ini Huale sama Lindswell ini, Alhamdulillah, minta doanya yang semuanya, semoga berkah sakinnah mawadah wa rohmah, sampai hari kiamat," kata Imam dalam video tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, istri dari Imam Nahrawi, Shobibah Rohmah melalui unggahan dalam fitur Instagram Story juga menyampaikan hal serupa. Bersama potretnya bersebelahan dengan Lindsey Kwok dan Achmad Hulaefi, Shobihah meminta doa untuk pasangan kekasih itu.

"Doakan juga yaa sobat untuk mereka ber2 dan untuk kami tentunya," tulis Shobibah. "Doa terbaik untuk istiqomah dalam imam dan untuk kebahagiaan dunia akhirat @lindswell_k."

Doa Restu Istrio Kemenpora

Instagram

Lindswell Kwok lahir di Binjai, 24 September 1991. Dara cantik berusia 27 tahun ini berasal dari Sumatera Utara. Lindswell telah mencatat berbagai prestasi saat mewakili Sumatera Utara dan Indonesia sebagai atlet muda wushu di berbagai kejuaraan nasional maupun internasional.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru