Pamer Foto-Foto Liburan di Yunani dan Austria, Krystal 'Kerjai' Jessica Pakai Mentimun
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Jessica dan Krystal memamerkan foto-foto liburan mereka di Athena dan Wina.

WowKeren - Kedekatan Jessica dan Krystal memang sudah tak perlu diragukan lagi. Kakak beradik yang usianya terpaut 5 tahun ini selain bekerja di bidang yang sama juga kerap menghabiskan waktu luang dengan satu sama lain.

Baru-baru ini Jessica dan Krystal berlibur di Eropa di mana keduanya berkunjung ke Athena, Yunani serta Wina, Austria. Foto-foto liburan mereka pun diunggah di akun Instagram masing-masing.

Jessica

Instagram

Salah satu yang diunggah Jessica menampilkan dirinya dengan latar belakang gedung warna warni di Wina. Penyanyi sekaligus desainer itu juga membagikan foto-fotonya di Hotel Sacher tempatnya menginap di mana ia berpose tengah meminum kopi.


Belum cukup, Jessica juga memposting foto cantiknya di Museum Belvedere di Wina. Sedangkan Krystal mengunggah video dirinya (yang kemungkinan besar hasil rekaman Jessica) di sebuah tempat mirip pasar di Wina.

Athena juga menjadi tujuan liburan Jung sisters di mana Jessica membagikan fotonya yang sedang berpose cantik mengenakan busana hitam dengan latar belakang bangunan Acropolis of Athens. Krystal sendiri memposting fotonya yang sedang memegang cerek berisi air mentimun.


"Air mentimun hanya untukmu. Foto diambil oleh orang yang aku kenal yang paling benci dengan mentimun @jessica.syj (benar-benar ingin menunjukkan pada kalian seperti apa wajahnya saat melihat ini)," tulis Krystal. Jessica sendiri memang dikenal sangat benci mentimun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru