Sooyoung Live Instagram, Manisnya Jung Kyung Ho Mendadak Jadi Fanboy dan Terus Komentar
Selebriti

Jung Kyung Ho sukses membuat netter baper sekaligus iri. Simak komentar-komentar mereka berikut ini.

WowKeren - Sooyoung menyapa penggemar lewat live Instagram pada Senin (3/12). Tak sendirian, ia ditemani member Girls' Generation lainnya yaitu Seohyun.

Selama live, Sooyoung dan Seohyun membahas banyak hal. Namun mereka terlebih dulu menyapa dengan menanyakan berasal dari mana saja penggemar yang online.

Selain penggemar, Jung Kyung Ho rupanya tidak ingin melewatkan live Instagram kekasihnya. Bintang drama "Life on Mars" itu terus memberikan komentar lewat akun Instagram pribadinya, jstar_allallj.

Lucunya, Jung Kyung Ho menanggapi ucapan Sooyoung layaknya penggemar biasa. Mulai dari menyebut nama kota saat ditanya asal dari penggemar. Ia juga memberikan komentar-komentar dukungan saat Sooyoung mengeluh tentang sesuatu. Sikap Jung Kyung Ho pun sukses membuat netter baper.


"Lucu sekali saat dia menulis, 'Aku akan pergi ke dokter gigi, tolong beritahu aku untuk bersemangat'," komentar netter. "Sooyoung bilang, 'Akting menyumpahi orang ternyata lebih sulit dari yang kubayangkan', dan Jung Kyung Ho memberi saran, 'Kau harus sering menyumpahi sesuatu jika ingin berkembang'. Dia pacar yang manis sekali," tambah netter lain.

"Mereka sangat serasi," puji netter. "Sangat iri. Mereka berdua adalah selebritis jadi pasti susah untuk mempublikasikan hubungan karena popularitasmu bisa turun. Jung Kyung Ho adalah pria keren," sahut yang lain. "Aku suka mereka karena tidak memamerkan hubungan secara terang-terangan, tapi seolah ingin memberitahu kalau hubungan mereka masih kuat," pungkas lainnya.

Sementara itu, Sooyoung sedang sibuk syuting drama "So I Married An Anti-fan" bersama Choi Tae Joon. Sedangkan Jung Kyung Ho kabarnya sedang mempertimbangkan membintangi drama baru tvN, reuni dengan Park Sung Woong.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait