Angel Lelga Bahas Korban-Korban Vicky Prasetyo, Diam-Diam 'Sehati' dengan Adik Ipar?
Selebriti

Angel yang belakangan belum akur dengan Vicky sekeluarga ternyata secara tak langsung kompak dengan Bella soal keinginan ini.

WowKeren - Angel Lelga sempat beberapa kali menyindir Vicky Prasetyo sekeluarga. Angel menghujat Vicky yang mencuri uangnya serta menyindir adik ipar yang terkesan memanfaatkan dirinya.

Selasa (4/12), Angel mengunggah postingan baru. Ia membocorkan soal pertemuan dengan para tetangga yang pernah jadi korban Vicky sekeluarga.

"Assalamualaikum...โœ”๏ธ alhamdullillah support warga jabar7 ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜˜, bekasi, karawang, purwakarta , warga tdk perlu menanyakan dan meminta saya menjelaskan krn warga setempat lbh mengenal MEREKA krn dapil saya tempat kelahiran MEREKA yg sudah tahu bagaimana kehidupan mereka terhadap lingkungan sekitar warga Cikarang yg juga banyak jd korban, terutama tetangga DIA , yang dr awal ingin memberitahu saya bagaimana Mereka semua di lingkungan mereka sendiri, sebenarnya saya tdk mau melihat kebelakang dan selalu memberi keyakinan kepada semua org bahwa masa lalu siapapun jgn bawa ke masa depan dan selalu meyakinkan masyarakat bahwa DIA sudah berubah tapi saya salah mereka tdk ingin berubah., selalu ingin jalan pintas dan merugikan org lain membuat mereka mencapai kebahagiaan harapan saya tdk sesuai kenyataan," kata Angel.

View this post on Instagram

Assalamualaikum...โœ”๏ธ alhamdullillah support warga jabar7 ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜˜, bekasi, karawang, purwakarta , warga tdk perlu menanyakan dan meminta saya menjelaskan krn warga setempat lbh mengenal MEREKA krn dapil saya tempat kelahiran MEREKA yg sudah tahu bagaimana kehidupan mereka terhadap lingkungan sekitar warga Cikarang yg juga banyak jd korban๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธterutama tetangga DIA , yang dr awal ingin memberitahu saya bagaimana Mereka semua di lingkungan mereka sendiri, sebenarnya saya tdk mau melihat kebelakang dan selalu memberi keyakinan kepada semua org bahwa masa lalu siapapun jgn bawa ke masa depan dan selalu meyakinkan masyarakat bahwa DIA sudah berubah ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ญ tapi saya salah ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ญ mereka tdk ingin berubah., selalu ingin jalan pintas dan merugikan org lain membuat mereka mencapai kebahagiaan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜“harapan saya tdk sesuai kenyataan..๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ#Pembelajaran#Hidup๐Ÿคฒ๐Ÿป#Tidak#Mudah#merubah#karakter#mendarah#daging #jabar7 #bekasi #karawang #purwakarta @partaiperindo #coblos#no3๐Ÿ“Œ

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

Namun meski sering menyindir Vicky dan keluarga, Angel ternyata sehati dengan adik iparnya, Bella. Pasalnya Angel juga mengunggah postingan yang sama seperti Bella.


Postingan Adik Ipar Angel Lelga

Instagram

Pertengahan November lalu, Bella mengunggah postingan doa. Bella berharap dirinya dan sang suami bisa menunaikan ibadah di Tanah Suci. "Allah tidak memanggil yang mampu, Allah memampukan siapa saja yang yakin, yang rindu dan yang mau," tulis Bella.

Selang beberapa hari, giliran Angel mengunggah fotonya di Tanah Suci. Ia tampak santun mengenakan hijab dan busana muslim ketika beribadah di Mekkah.

Sama seperti Bella, Angel juga merindukan kembali ke Tanah Suci. Sayangnya ia mengunci kolom komentar demi menghindari nyinyiran pedas netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait