Bunga Citra Lestari Pakai Rok Dari Merek Ternama Dunia, Warganet Malah Sebut Mirip Sarung
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Warganet ramai menggoda Bunga Citra Lestari lantaran bawahan berupa rok yang dikenakannya menyerupai sarung.

WowKeren - Penyanyi sekaligus pemain film Bunga Citra Lestari belum lama ini berkunjung ke Shanghai, Cina untuk menghadiri salah satu pagelaran fashion show ternama dunia. Istri dari Ashraf Sinclair ini juga tak melewatkan kesempatan tersebut untuk mengenakan busana branded dari perusahaan yang telah mengundangnya. Pelantun lagu "Cinta Sejati" tersebut juga telah memamerkan kebolehannya berlenggok di jalanan kota Shanghai.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (3/12), Bunga kembali membagikan pose cantiknya. Berlokasi di Museum Yuz, Shanghai, Bunga terlihat memamerkan busana apik yang dikenakannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bunga mengenakan atasan bermotif kotak-kotak berwarna oranye yang dipadukan dengan blazer abu-abu. Sementara itu, untuk bawahannya, wanita dengan satu orang anak ini memakai rok bermotif kotak-kotak berwarna hijau. Penampilan Bunga tersebut makin elegan dengan tas tangan berwarna cokelat yang ditenteng.

Unggahan Bunga tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter malah menggoda rok yang dikenakan oleh Bunga nampak seperti sebuah sarung.

"Kalo dia yg pake tetep ya pantes, cantik. Lah kalo kita yg pake keknya ditanyain 'rek kamana make sarung abah sagala?' wkwkwk," tulis akun @uyuyu***. "Inspired by : ootd jumatan aki2," sambung bakun @prelo***.

"Doi pake itu keren ya, lha kalau gue pake itu ke kampus dikata pake sarung pasti," komentar akun @rusti***. "Gagal fokus sama bawahannya. Sekarang kayaknya lg motif ala2 kain sarung kayak punya mak saya di kampung. VS 2018 pas launching kemarin ada bbrapa motif sarung gt yg dipakai sama gigi hadid," tambah akun @aulia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru