Usai Mobil Ditabrak Lari, Dhea Imut Peringatkan Akan Bawa Kasus Ke Jalur Hukum
Instagram/deaaannisa
Selebriti

Dhea Imut mengaku menangis dan kecewa karena sikap pengemudi yang tidak bertanggung jawab.

WowKeren - Claudia Anissa atau yang dikenal dengan nama Dhea Imut dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin 3 Desember 2018. Kejadian yang kurang menyenangkan tersebut dialami Dhea setelah pulang syuting bersama asistennya.

Dhea mengaku bahwa kejadian seperti itu baru dialaminya sekali seumur hidup. Ia menceritakan bahwa ia sempat mengajak bicara sang pengemudi yang menabraknya, namun si pengemudi malah marah-marah.

Dhea merasa kecewa dengan perlakuan pria yang tidak bertanggung jawab tersebut. Bahkan ia sempat menangis di tengah jalan. Hal yang sama juga diungkapkan kuasa hukum Dhea.

"Mobil Dhea rusak di dekat spion sebelah kanan. Terus si orang itu keluar dari mobil," kata Henry Indraguna selaku kuasa hukum Dhea, Selasa (4/12). "Setelah itu diajak bicara baik-baik, malah orang itu marah-marah. Setelah marah-marah akhirnya pergi lah dia, enggak mau diajak ke kantor polisi."


Sesaat setelah kejadian, perempuan berusia 22 tahun ini langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Ia juga menceritakan kronologi kecelakaan yang dialaminya kepada petugas Satlaka Depok.

"Jadi kejadiannya itu Dhea baru saja pulang habis syuting di Bogor, menuju rumahnya di daerah Depok," kata Henry. "Kemudian saat kondisi jalan lagi macet, tiba-tiba ada mobil yang nyerebot dan tabrak mobil Dhea."

Sebagai perwakilan dari Dhea, Henry juga menegaskan bahwa jika sang pengemudi tidak ada niat untuk meminta maaf, Dhe akan membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Dhea merasa sangat dirugikan dengan sikap pengemudi yang tidak bertanggung jawab dan malah kabur.

"Kepada B 2224, mobil Xpander, untuk segera mengubungi saya, dan menyelesaikan tanggung jawab apa yang telah diperbuat," ungkap Henry. "Apabila tidak melakukan ini, maka saya mewakili Dhea Imut sebagai kuasa hukumnya, akan melakukan upaya hukum."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait