Rilis Video Dance Practice 'Fenomena', SM*SH Dipuji Tak Kalah dari Boygrup Korea
Youtube/empatnolsatu official
Musik

Para personel SM*SH tampak menunjukkan gerakan tari lagu 'Fenomena' melalui video berikut ini.

WowKeren - Kembalinya boygrup SM*SH ke industri Tanah Air disambut hangat oleh para penggemarnya. Grup yang kini terdiri dari enam personel tersebut comeback dengan single bertajuk "Fenomena", yang telah dirilis pada 18 Juli lalu.

Setelah beberapa bulan berlalu, SM*SH akhirnya merilis video dance practice alias gerakan tari untuk lagu "Fenomena". Menariknya, video dance practice tersebut ditunjukkan dalam versi mirrored, yaitu posisi yang sama dengan penonton sehingga bisa menirukan gerakan tari dengan mudah.

Video dance practice "Fenomena' pun telah diunggah di akun YouTube empatnolsatu official pada Senin (3/12). Dalam video tersebut, para personel SM*SH terlihat berdansa di sebuah ruangan yang cukup luas.

Gerakan dance "Fenomena" pun terlihat lebih kekinian meski tak banyak tarian yang rumit. Rafael Tan cs pun terlihat menari dengan kompak dan mampu menghidupkan suasana lagu "Fenomena". Gerakan tari "Fenomena" dibuat oleh koreografer Geri Krisdianto.


Usai melihat video dance practice lagu "Fenomena", para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak yang memberikan pujian untuk Bisma Karisma cs, serta menyebut SM*SH tak kalah keren dari boygrup Korea Selatan.

"Yeaayy alhamdulillah akhirnya ada juga dance practice keren kak!!" komentar netter. "Gakalah dong ya sama korea? Eheh smgt terus. Kalo bisa comeback terus," sahut netter. "Weyy mantep dong kaya boygrup korea wkwk," imbuh netter lain.

"Keren banget .. Udah nonton berkali-kali pengen cobain dance practice nya FENOMENA," tulis netter. "WOW label baru nya SMASH yg ini bener2 ok nih, sampai ada mirrored ver nya , semoga next comeback lebih BOOOMMMM lagi," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait