SMASH Rilis Single Baru, Cover Dinilai Mirip Dengan NCT 127 Jadi Buah Bibir
Instagram/smash_ina
Musik

SMASH membagikan cuplikan lagu dan cover single baru mereka yang bertajuk 'Boyband' ke akun Instagram resminya. Cover single 'Boyband' itu bernuansa hitam-biru dengan tema futuristik.

WowKeren - Setelah lama ditunggu, boygroup SMASH (SM*SH) akhirnya comeback dan merilis single baru bertajuk "Boyband". Single ini merupakan remake lagu milik grup Tipe-X yang pertama rilis pada 2012 silam. SMASH berkolaborasi dengan grup vokal M.E Voices dan duo ATSY X Taner dalam single baru mereka.

SMASH membagikan cuplikan lagu dan cover single "Boyband" ke akun Instagram resmi mereka. Cover single "Boyband" itu bernuansa hitam-biru dengan tema futuristik.

"New Single Out Now 'BOYBAND'," demikian keterangan dalam unggahan akun Instagram resmi SMASH.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh dukungan dan ucapan selamat. Banyak penggemar SMASH yang merasa bahagia karena idola mereka akhirnya comeback serta merilis lagu baru.

"Waaaa lagu boyband dibawa anak boyband asli," komentar salah satu netizen. "Waaah seneng banget keluar singlenya pas sama ulang tahun aku," tambah netizen lain. "Huwaaaa lagunya enak bangeetttt," timpal netizen lain.

"Congratssssss, yang di tunggu2," tulis salah satu netizen lain. "Akhirnya congratulations guys," tambah netizen lain. "Wah akhirnya lagu boyband dinyanyin sama yg beneran boyband," komentar yang lain.


Di sisi lain, single baru SMASH tersebut juga menjadi buah bibir karena konsep cover-nya dinilai mirip dengan album NCT 127 yang bertajuk "NCT #127 Neo Zone: The Final Round". Album dengan single utama "Punch" itu dirilis pada 2020 lalu.

SMASH Rilis Single Baru, Konsep Dinilai Mirip Dengan NCT 127 Jadi Buah Bibir

Source: Twitter

Seorang netizen menjejerkan cover single "Boyband" dan cover album "NCT #127 Neo Zone: The Final Round" di Twitter. Keduanya mengusung tema futuristik dengan nuansa biru-hitam, namun memakai font yang sama sekali berbeda.

"Emang boleh semirip ini?" cuit netizen tersebut. Hingga berita ini ditulis, cuitan telah mendapatkan lebih dari 3 ribu likes.

Beberapa netizen menilai konsep SMASH dan NCT 127 itu terlihat mirip. Namun banyak juga yang mengatakan bahwa kemiripan hanya terletak pada pemilihan warna, sedangkan unsur lainnya benar-benar berbeda.

"Ancritt mirip bgt," komentar salah satu netizen. "Hampir mirip, kirain sama," tambah netizen lain. "Aku smashblast dari SD sampe kuliah dan udah nunggu2 bgt ni kambek tp ni poster mirip posternya nct 127 yang punch," timpal netizen lain.

"Menurut aku pribadi, karna aku lebih dulu dan udah terbiasa liat punch nct127 jadinya pas liat yang smash jadi ngerasa mirip/ keinget punch. Tapi kalo diliat liat lagi sebenernya engga mirip. Cuma emang permainan warnanya kali ya mirip," tulis salah satu netizen. "Itu beda bgt, cuman sama di color palette-nya doang? background, font, text effectnya DAN JG BANYAK BGT YANG BEDA LMAOOOOOO aneh bgt," tambah netizen lain. "Jujur ya mirip mananya ya? cuma color palete nya doang sama," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel