'Korban' Buka Suara, Ayah Tiffany Dituding Lakukan Penipuan
Elle
Selebriti

'Korban' juga mengungkapkan kalau ayah Tiffany bekerja sama dengan mafia.

WowKeren - Akhir-akhir ini publik banyak membicarakan kasus penipuan yang melibatkan orangtua para selebriti, sebut saja Microdot dan Rain. Kasus orangtua Rain bahkan berlanjut karena suami Kim Tae Hee itu siap menuntut "korban".

Kini satu lagi kasus penipuan yang melibatkan keluarga selebriti. Hari ini, Selasa (4/12), seorang pria yang disebut sebagai Mr. A mengaku sebagai korban penipuan yang dilakukan oleh ayah Tiffany Girls' Generation.


Menurut Mr. A, penipuan yang dialaminya terjadi sekitar 10 tahun yang lalu, tepatnya pada 2007 di Filipina. Kepada media, ia mengungkapkan kalau dirinya meminjamkan uang kepada ayah Tiffany.

"Di masa lalu, aku mempercayainya dan meminjaminya uang, tapi aku tidak bisa memintanya kembali," kata Mr. A. "Aku sudah menyerah untuk menagihnya selama 10 tahun terakhir, tapi sekarang aku mendapat kekuatan untuk bicara. Terakhir kali aku menghubunginya pada April 2018."

Mr. A melanjutkan kalau dirinya telah berkali-kali berusaha menghubungi ayah Tiffany, namun selalu tanpa hasil dan tiga tahun yang lalu, ayah Tiffany menjalani operasi besar di Amerika. "Tiffany dan kakak laki-lakinya tahu tentang itu," tambahnya.

Mr. A juga mengungkapkan kalau ayah Tiffany juga menjalankan bisnis penipuan yang disamarkan sebagai bisnis lapangan golf. Ia bahkan telah menyewa jasa mafia untuk mengontrol Mr. A.

"Dunia sudah berubah dan kita bisa dengan bebas membicarakan penipuan yang kita alami dari keluarga selebriti," ujar Mr. A. "Sudah terlambat, tapi aku memposting ini."

You can share this post!

Related Posts