Disindir Mirip Lucinta Luna, Sonia Fergina Tak Pakai Celana di Ajang Miss Universe?
Instagram/soniafergina
Selebriti

Nampak anggun mengenakan gaun hijau, Sonia malah dituding tak pakai celana.

WowKeren - Nama Sonia Fergina mulai banyak disorot sejak menjuarai ajang "Putri Indonesia" 2018. Kali ini, ia kembali menuai sorotan dari warganet.

Hal tersebut bermula saat foto pemotretan Sonia tersebar di sosial media. Wanita kelahiran 27 April 1993 ini nampak anggun mengenakan gaun hijau dengan rambut panjang terurai.

Sekilas tak ada yang aneh dari penampilan Sonia. Tapi warganet menemukan hal ganjal yang kemudian menjadi bahasan. Dimana mereka ramai menuding Sonia tak mengenakan celana lantaran memakai stocking warna seperti kulit asli.

Bukan hanya tudingan tak pakai celana, netter juga menilai wajah Sonia mirip salah satu penyanyi Tanah Air. Adalah Lucinta Luna, penyanyi yang sempat dikenal sebagai pembuat sensasi.

"Gue kira lucinta luna:'v," komentar akun @dare***. "Gw kira LL maaf yaa jgn buly aku please," timpal akun @kalista***.

"Lho... ini bukan LL tho?," tambah akun @dian***. "Apa aku yg salfok kalo agak mirip lucinta luna:(," sahut akun @rnda***.

Sementara itu, pada 28 November lalu, Sonia telah berangkat menuju Bangkok, Thailand. Keberangkatannya tersebut untuk mengikuti ajang Miss Universe 2018 mewakili Indonesia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel