Melon Music Awards 2018: Staf Wanita Diduga Lemparkan Selimut ke Jisoo Black Pink
Twitter
Selebriti

Seorang staf wanita tertangkap kamera memberikan selimut pada Jisoo. Begini penjelasan tim penyelenggara.

WowKeren - Melon Music Awards (MMA) 2018 yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul pada Sabtu (1/12) rupanya meninggalkan sejumlah kontroversi. Usai masalah anak dan keponakan aktris Son Tae Young yang duduk di kursi VIP, kali ini ajang penghargaan tersebut disorot karena sikap salah satu staf dinilai kurang sopan.

Seperti diketahui, Melon Music Awards 2018 dihadiri oleh sederet grup K-Pop papan atas. Mulai dari Bangtan Boys, Black Pink, BTOB, G-Friend, A Pink, Wanna One hingga iKON. Tidak heran jika banyak momen yang terekam oleh kamera penggemar. Bukan hanya yang menarik saja, beberapa fancam justru memicu kontroversi.


Sebuah video hasil rekaman penggemar beredar dan menjadi sorotan di media sosial. Video menampilkan seorang staf wanita Melon Music Awards 2018, diduga adalah penulis naskah, memberikan selimut kepada Jisoo Black Pink.

Karena video adalah fancam dan direkam dari jauh, banyak yang beranggapan bahwa staf tersebut melemparkan selimut pada Jisoo. Dugaan netter semakin kuat setelah melihat reaksi idol besutan YG Entertainment itu kebingungan setelah menerima selimut.

Staf Diduga Lempar Selimut ke Jisoo Black Pink

Source: KStarLive

Melon Music Awards 2018 langsung memberikan klarifikasi agar masalah tak menjadi semakin parah seperti Son Tae Young. Menurut perwakilan penyelenggara, selimut adalah milik member Black Pink dan staf hanya mengembalikan karena mereka meminta untuk mencarikannya. Kejadian lebih jelas bisa dilihat di video berikut ini.

Sementara itu, Black Pink menerima dua trofi dari Melon Music Awards 2018 yaitu Melon Top 10 bersama 9 artis lainnya serta Best Dance Performance untuk lagu "Ddu-Du Ddu-Ddu". Jisoo dkk juga sukses menghentak panggung dengan penampilan spektakuler membawakan lagu populer mereka tersebut.

You can share this post!

Related Posts