Sebar Foto Buku Nikah, Hacker Sebut Nikita Mirzani Tahu Pernikahan Kriss Hatta-Hilda
WowKeren/Fernando
Selebriti

Selain Nikita Mirzani, deretan nama artis ini disebut-sebut tahu perihal pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

WowKeren - Publik belakangan dihebohkan dengan munculnya akun Instagram hacker yang mengatasnamakan Kriss Hatta. Akun dengan nama @krisshatta itu membagikan berbagai bukti soal hubungan Kriss dengan Hilda Vitria. Salah satu yang terbaru, akun tersebut membagikan foto buku nikah Hilda dan Kriss Hatta.

Dalam caption, akun itu mengatakan bahwa dirinya mendapatkan foto buku nikah tersebut dari akun iCloud milik Kriss Hatta. Disebutkan juga bahwa pernikahan Kriss sudah disiapkan oleh kedua pihak keluarga. Akun itu juga menyebutkan bahwa Kriss dan Hilda sempat menjalani pemotretan sebelum menikah pada 26 September 2015.

"Dokumen saya ambil dari icloud nya ka @krisshatta07. Ada database yang dipindahkan dari sebuah CD ke icloud, tertulis informasi tgl 23 September 2015 ada sebuah pemotretan," tulis akun @krisshatta. "Setelah saya teliti rupanya pemotretan itu utk buku nikah. Mereka menikah tgl 26 September 2015. Lakukan pemotretan tgl 23 septmber 2015. Pernikahan tersebut sudah disiapkan oleh keduanya. Silakan menilai dan simpulkan sendiri. Terima kasih."

Sebar Foto Buku Nikah, Hacker Sebut Nikita Mirzani Tahu Pernikahan Kriss Hatta-Hilda 1

Source: Instagram


Akun gosip @mak.kepo yang membagikan ulang postingan @krisshatta juga menyertakan daftar artis yang mengetahui pernikahan Kriss dengan Hilda. Dalam daftar tersebut ada nama Nikita Mirzani, Ardina Rasti, Kimberly Ryder, Citra Kirana, Fairuz A. Rafiq, Fandy Christian hingga Bella Shofie.

Sebar Foto Buku Nikah, Hacker Sebut Nikita Mirzani Tahu Pernikahan Kriss Hatta-Hilda 2

Source: Instagram

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. Sejumlah netter menyoroti nama Nikita yang tercantum dalam deretan artis yang tahu soal pernikahan kekasih Billy Syahputra tersebut. Mereka juga menyindir Hilda usai melihat postingan akun @krisshatta ini.

"Ituu nama nikita mirzani ngapain ada di situu yaa.. Wahh kalo dia sbenernya tau soal mreke nikah, brrti selama ini jelas donk si niki sini sengaja carii panggung, supaya ikut diomongin sm infotainment. Ya gakk sihhh," kaya netter, "Nikita mirzani. Ntar lama2 nikita dan billy musuhan. Saling nelanjangin aib satu sama lain," ujar lainnya. "Ngaku aja hilda. Emg gacape biar kamu cepet nikah dengan abail kamu," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait