Kocaknya Kim Jong Kook Posting Zoom Wajah Yang Se Chan Syuting 'Running Man'
Instagram/kjk76
TV

Yang Se Chan tampak tersenyum lebar saat foto bersama Momo.

WowKeren - "Running Man" telah menayangkan episode terbaru pada Minggu (2/12). Episode terbaru program SBS itu mendatangkan Twice yang datang lengkap 9 member sebagai bintang tamu.

Menariknya pada Rabu (5/12), Kim Jong Kook rupanya iseng menggoda Yang Se Chan. Member berjuluk harimau itu memposting zoom wajah Yang Se Chan yang tengah tersenyum lebar di akun Instagram pribadinya.

Senyum lebar Yang Se Chan itu rupanya karena ia berfoto bersama Momo. Di episode terbaru "Running Man", Yang Se Chan, Momo, Nayeon dan Yoo Jae Seok memang menjadi satu tim yakni tim ramen.

Postingan Kim Jong Kook itu pun ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang tertawa melihat kelakukan iseng pelantun "Loveable" itu kepada rekan satu programnya.


"Hahahaha, lucu sekali oppa," tulis seorang netter. "Aku sungguh bersenang-senang nonton episode kemarin. Mereka sungguh ratunya variety show," sambung netter. "Tawa lebar Yang Se Chan lucu sekali," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Running Man" pekan kemarin juga diisi momen kocak Nayeon yang menggoda Lee Kwang Soo dengan puisi tiga barisnya serta Lee Kwang Soo yang ditusuk bokongnya oleh Song Ji Hyo. Bagi yang penasaran, silahkan menyaksikan episode ke-428.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru