Comeback Solo Rilis MV 'Blue' Jelang Wamil, Kekuatan Suara Onew SHINee Dipuji
Twitter SHINee
Musik

Onew kabarnya menjalani wamil pada 10 Desember mendatang.

WowKeren - Onew sebentar lagi akan menjalani wajib militer. Jelang kepergiannya, member SHINee itu merilis album solo berjudul "Voice" pada Rabu (5/12). Onew juga langsung menghadirkan lagu utama dan MV "Blue".

"Blue" sendiri merupakan lagu R&B dengan pop lawas dan getaran jazz dengan lirik seperti musikal monolog. Lagu ini dikomposeri oleh duo indie Rocoberry dan liriknya ditulis oleh Kenzie.


MV "Blue" menampilkan momen saat Onew terbangun dari ranjang dan membuka pintu ke "dunia berbeda". Ia melihat orang-orang yang matanya ditutup dengan kain putih. Onew pun kaget menyadari dirinya tubuhnya menjadi lebih kecil dibanding orang-orang tersebut.

Sesaat kemudian, Onew kembali berada di kamarnya. MV "Blue" sendiri langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang dibuat kagum dan memuji kekuatan vokal serta merdunya Onew.

"Wow, suaranya sungguh kuat. Aku sangat bangga menjadi Shawol. Onew, aku mencintaimu. SHINee, aku mencintai kalian," tulis seorang netter. "Kekuatan suaranya, vokalis yang sesungguhnya," sambung netter lain.

"Vokal suaranya. Kuharap lagu ini mendapat banyak cinta seperti yang seharusnya," susul netter lain. "Ada sesuatu dalam suaranya, itu sangat menenangkan dan hangat. Lagu ini sedih dan berat tapi menghibur di saat bersamaan. Terima kasih Jinki (nama asli Onew)," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Onew kabarnya menjalani wamil pada 10 Desember mendatang. Namun, leader SHINee ini ingin pergi menjalankan tugasnya pada negara secara diam-diam tanpa ada perayaan khusus dari fans.

You can share this post!

Related Posts