Sempat Kepergok Jalan Bareng Zack Lee Eks Suami Nafa Urbach, Nova Eliza 'Gelagapan'
Instagram/zackleelife77
Selebriti

Nova Eliza dan Zack Lee pernah terciduk akun gosip Lambe Turah sedang duduk berhadapan di sebuah warung makan.

WowKeren - Sejak bercerai dari Nafa Urbach pada 23 Oktober 2017 lalu, Zack Lee memang dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Seperti Manohara Pinot dan aktris seksi Rahma Azhari, yang ternyata adalah cinta pertama Zack Lee.

Bukan hanya dua wanita cantik itu, Zack Lee juga pernah kepergok akun gosip Lambe Turah bersama Nova Eliza. Saat itu, mereka tengah makan bersama. Dalam foto yang beredar itu, Nova dan Zack Lee duduk berhadapan di sebuah warung makan.

Sempat Kepergok Jalan Bareng Zack Lee Eks Suami Nafa Urbach, Nova Eliza \'Gelagapan\'

Instagram

Namun aktris sekaligus penyanyi tersebut mengatakan tak perlu ada klarifikasi terkait diririnya dan Zack Lee. Terlebih kebutuhannya di depan awak media hanya untuk keperluan film saja.

"Aduh aduh, aku di sini dalam rangka film," kata Nova, dilansir TabloidBintang pada Rabu (5/12). "Enggak ada yang perlu diklarifikasi."


Namun Nova tidak menyangkal jika dirinya memang pernah makan bersama Zack Lee. Bagi janda satu anak ini, hubungannya dengan Zack Lee hanya sebatas teman.

"Memangnya enggak boleh makan berdua?" lanjut Nova. "Kalau teman makan boleh aja kan, boleh sama siapa aja kan."

Wanita berusia 38 tahun ini ternyata sedikit terkejut ketika awak media menanyai perihal kedekatannya dengan Zack Lee. Terlebih selama ini ia hanya diwawancarai soal anak dan karienya. Namun sekali lagi Nova menegaskan jika ia dan pria asal Inggris itu hanyalah teman.

"Duh ini pertanyaannya mengerikan. Biasanya aku ditanya soal film dan anak," pungkas Nova. "Intinya bisa berteman dengan baik dengan siapapun."

Sementara itu, selain mengurus sang buah hati, Nova juga disibukan promosi film horor terbarunya berjudul "Silam". Film yang juga dibintangi oleh Prilly Latuconsina itu bakal tayang 13 Desember mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru