Red Velvet Ungkap Definisi Bad Boy dan Good Guy Menurut Mereka
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Inilah definisi bad boy dan good guy versi para member Red Velvet.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "RBB (Really Bad Boy)". Saat ini grup beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi di program musik, radio dan variety show.

Para member menjadi bintang tamu di acara radio "Boom Boom Power" Selasa (4/12) kemarin. Tak jauh-jauh dari tema lagu, di sini, Irene dan kawan-kawan diminta mendeskripsikan seperti apa bad boy menurut versi mereka.


Baik Seulgi maupun Yeri mengatakan kalau bad boy adalah cowok yang sering berbohong. "Bad boy adalah seseorang yang mungkin semua orang kira adalah orang yang baik, tetapi ternyata dia hanya berbohong dengan sangat baik," kata Seulgi.

Di sisi lain, Joy mendeskripsikan bad boy sebagai cowok yang kata-kata dan tindakannya berbeda. Irene berpendapat kalau bad boy adalah seseorang yang membuatmu cemas Wendy mengatakan kalau definisi bad boy adalah seseorang yang membuatmu kesepian meskipun sedang bersamanya.

Red Velvet Ungkap Definisi Bad Boy dan Good Guy Menurut Mereka

Soompi

Para member Red Velvet juga membicarakan kualitas seorang cowok yang baik. Seulgi mengatakan bahwa cowok yang baik adalah cowok yang menjaga seorang gadis sehingga dia tidak merasa kesepian, tetapi hanya sampai pada titik di mana ia tidak kelewatan.

Joy berpendapat kalau cowok yang baik adalah seseorang yang memungkinkan dia untuk percaya bahwa dia akan berada di sampingnya dan berada di sisinya. Sementara Yeri hanya mengatakan cowok yang baik adalah orang yang tidak berbohong.

Irene menggambarkan cowok yang baik sebagai orang yang hangat yang tidak membuatnya kesepian. "Seseorang yang suhunya sekitar 40,8 derajat Celcius," candanya. Wendy mendefinisikan cowok baik sebagai cowok yang fokus dan bicara kepadanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...