Bikin Fans Ngakak, Begini Aksi Kocak Chanyeol EXO Tirukan Gaya Freddie Mercury di IG Live Suho
Selebriti

Baekhyun tiba-tiba datang dan berlari di ruang latihan dance tersebut ketika Chayeol tengah asyik bergaya. Alhasil keduanya kejar-kejaran dan membuat Suho tertawa.

WowKeren - Pada Rabu (5/12) kemarin, Suho EXO memberi kejutan pada penggemar dengan membuat akun Instagram pribadi. Bahkan pelantun "Tempo" tersebut langsung menyapa penggemar melalui siaran langsung di akun miliknya.

Dalam siaran tersebut, Suho tak sendirian. Ia rupanya sedang bersama dengan Sehun, Kai, Baekhyun serta Chanyeol. Mulanya Sehun memegang kamera yang menyapa member lain. Ia juga meminta penggemar untuk mengikuti akun Instagram sang leader.


Beberapa saat kemudian, Suho berjalan ke arah ruang latihan untuk menyapa Chanyeol. Tak lama setelah itu, rekannya tersebut memutar lagu milik grup legendaris Queen, yakni "Bohemian Rhapsody".

Kocaknya, Chanyeol langsung menyanyikan lagu tersebut dan bergaya ala Freddie Mercury. Ia berpura-pura sedang bermain piano bahkan mengambil stand mic seperti yang biasa dilakukan sang penyanyi asli lagu tersebut.

Sedang asik bergaya, Baekhyun tiba-tiba datang dan berlari di ruang latihan dance tersebut. Chanyeol pun mengejarnya dan berhasil membuat Suho tertawa terbahak-bahak.

Hal tersebut juga disambut tawa oleh para penggemar. Banyak diantara mereka yang kemudian mengunggah aksi Chanyeol ke media sosial.

"Chanyeol menirukan Freddie Mercury membuat aku merasa lebih baiki hari ini. Aku sangat mencintaimu," tulis akun @malicious******. "Waktu Chanyeol mengambil mic untuk menirukan Freddie Mercury, aku hampir mati hahaha," komentar akun @hanbea****.

"Ketika Chanyeol sedang menirukan Freddie dan Baekhyun keluar kemudian mulai berlahri haha lucu sekali," ujar akun @Dian****. "Gerakannya keren banget Park Chanyeol," tambah akun @still****.

Sementara itu, akun Instagram Suho telah diikuti oleh lebih dari satu juta penggemar kurang dari 12 jam. Ini membuat Suho paling cepat meraup satu juta pengikut di Instagram di antara member EXO lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...