Suga BTS Posting Garap Lagu Untuk Ed Sheeran, Fans Ramai Beri Informasi Ini
Topstarnews
Musik

Ed Sheeran sebelumnya membocorkan tengah menggarap lagu kolaborasi dengan BTS.

WowKeren - Suga diketahui merupakan member Bangtan Boys yang rajin menggarap lagu baru. Belum lama ini, idol kelahiran tahun 1993 itu memposting tengah menggarap sebuah lagu.

Menariknya, Suga ternyata mempersembahkan lagu itu untuk seseorang yang tak lain adalah Ed Sheeran. "Hmm... Ini untukmu," tulis Suga dan tak lupa memberi tag kepada akun Twitter Ed Sheeran.

Postingan Suga sendiri memperlihatkan sotfware editing lagu dengan file yang sedang digarap berjudul "ED SHEERAN ST ROUGH". Postingan Suga ini tentu saja langsung membuat fans heboh. Sebagian besar fans memberi informasi jika Ed Sheeran sudah tak aktif lagi di Twitter.


"Apa, apa ini? Apa aku masih hidup sekarang?" tulis seorang fans. "Oh Tuhan, oh Tuhan. Aku kehabisan kata-kata," imbuh fans lain. "Cek akun Instagramnya, Yoongi (nama asli Suga). Dia sudah gak pakai (Twitter) lagi," fans netter lainnya.

Di sisi lain, Ed Sheeran dalam wawancara radionya beberapa waktu lalu memang membocorkan tengah menggarap lagu kolaborasi dengan BTS. "Aku sebenarnya sedang menulis lagu yang menurutku bisa mereka mainkan. Aku mendengar hal ini beberapa hari lalu. Aku gak tahu. Aku juga suka BTS. Kurasa mereka luar biasa," ungkap Ed Sheeran.

Sementara itu, BTS saat ini masih sibuk dengan tur konser "Love Yourself" di Jepang. Jungkook cs juga aktif menghadiri berbagai penghargaan akhir tahun seperti Asia Artist Awards 2018, Melon Music Awards 2018 dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait