Nikah Cuma di KUA dan Pakai Baju Biasa, Alasan YouTuber Suhay Salim Banjir Pujian
Instagram/suhaysalim
Selebriti

Simak curhatan Suhay Salim soal alasan dirinya enggan menggelar pesta mewah saat menikah.

WowKeren - YouTuber Suhay Salim belakangan menjadi sorotan di media sosial lantaran menggelar pernikahan yang sangat sederhana. Dimana Suhay menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) dengan penampilan yang super biasa. Hal ini jelas menjadi sorotan di tengah ramainya pernikahan mewah "Crazy Rich Surabaya", Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang saat itu.

Usut punya usut, menikah dengan cara yang sederhana merupakan cita-cita Suhay Salim. Dalam Instagram Story, wanita yang dikenal sebagai Beauty Vlogger ini membeberkan alasan mengapa dirinya menggelar pernikahan yang sangat sederhana. Rupanya ia enggan membuat sesuatu yang simpel menjadi ribet hanya demi memenuhi tuntutan masyarakat.

Nikah Cuma di KUA dan Pakai Baju Biasa, Alasan Beauty Vlogger Suhay Salim Banjir Pujian

Source: Instagram


"Gue bukan orang gila yang enggak mikirin masa depan kok. Tapi gue sukanya yang rasional-rasional aja. Kalau hal yang harusnya bisa simpel harus jadi ribet cuma karena tuntutan masyarakay gua akan menentang habis-habisan," tulis Suhay. "Unless lo emang pengen nikahan yang heboh. But I never wanted that."

Menurut Suhay, menggelar pernikahan megah dengan kostum yang mewah dianggap tidak rasional baginya. "Bahkan gaun pun gue males banget buat apaan bayar mahal-mahal dipakai sekali doang. Itu tidak rasional menurut gue," lanjut Suhay dalam Instagram Story yang dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_nyinyiir, Selasa (5/12).

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. Banyak netter yang memuji cara berpikir Suhay tentang pesta pernikahan. "Gw setuju banget banget banget sama @suhaysalim itu juga cita2 buat nikahan gw nanti hahaha mending duit yg buat pesta kita pake buat nyicil beli rumah," kata netter. "Asli keren nii orang," seru yang lain. "Nah mantap2 keren," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru