Tak Dapat Royalti dari Lucinta Luna, Gebby Vesta Bikin Video Klip 'Semalam Bobo di Mana'
Instagram/gebbyvestastyle
Musik

Gebby Vesta sedang membuat video klip lagu 'Semalam Bobo di Mana' versi baru dan menyindir Lucinta Luna.

WowKeren - Perseteruan kembali memanas antara Gebby Vesta dan Lucinta Luna. Sebelumnya, Gebby sudah berusaha menagih royalti kepada Lucinta, atas lagu ciptaannya yang berjudul "Semalam Bobo di Mana".

Akan tetapi, Gebby belum juga mendapatkan haknya dan malah diblokir oleh Lucinta di media sosial. Hal tersebut pun membuat Gebby kesal dan membeberkan bahwa Lucinta pernah meminjam bajunya untuk kontes waria.


Kali ini, Gebby menggandeng penyanyi bernama Oly untuk berduet di lagu "Semalam Bobo di Mana". Bahkan, Gebby juga sedang menjalani proses syuting untuk video klip lagu tersebut, yang rencananya dirilis pada Januari 2019 mendatang.

Selain itu, Gebby juga menuliskan sindiran untuk Lucinta mengenai suaranya. Gebby pun mengaku memiliki goyang "Fattah Fattah", yang diduga menyindir nama asli Lucinta. Hal ini terlihat dari video yang diunggah Gebby di Instagram pada Rabu (5/12).

"Genk... coming soon Januari ini rilis video klip 'BOBO DIMANA' yg real gebby vesta feat @theoneoly dengan suara tanpa di gencet di hidung," tulis Gebby di Instagram. "Kita punya goyangan namanya goyang FATTAH FATTAH bukan patah2 miliknya Annisa Bahar."

Usai melihat video yang diunggah Gebby tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Rupanya, banyak dari mereka yang mendukung Gebby untuk membawakan kembali lagu "Semalam Bobo di Mana". Para netter juga mengaku tak sabar ingin segera melihat video klip lagu tersebut.

"Gak sabar pengen cepet2 lihat video klip versi pencipta lagu aslinya @gebbyvesta style," tulis netter. "Unch pasti bakalan cepet meledak n viral, dtunggu yah kak.. can't wait @gebbyvestastyle," seru lainnya.

"Dududdudududu kerennn dah,.... Nyimak saya,... Kerena kakak lanjut lanjut lanjut,... pasti boom dah vclip nya," komentar netter. "Di tunggu ya kak video bareng kakak oly nya .." sambung netter lain.

You can share this post!

Related Posts