'Deadpool' Potong Kue, Intip Foto-Foto Resmi Chanyeol di Pesta Ultah Bareng Suho
Twitter
Selebriti

Mengawali acara dengan memakai hoodie abu-abu, Chanyeol memamerkan kostum Deadpool miliknya yang batal dipakai di pesta Halloween SM.

WowKeren - Chanyeol EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-26 (27 tahun menurut hitungan Korea) 27 November lalu. Pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut merayakan momen spesial ini bersama para fans dengan menggelar pesta ultah di gedung SMTOWN COEX pada 26 November.

SM Entertainment merilis foto-foto resmi pesta ultah Chanyeol lewat website resmi hari ini, Kamis (6/12). Mengawali acara dengan memakai hoodie abu-abu dan celana jeans, Chanyeol berganti pakaian dan memamerkan kostum Deadpool miliknya yang batal dipakai di pesta Halloween SM beberapa waktu lalu.


Chanyeol birthday party

Official Website

Ikut merayakan ultah Chanyeol bersama fans, Suho sang leader ikut datang ke pesta ini. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut tampil santai namun tetap ganteng berbalut jaket hijau, syal dan celana jeans. Bersama Chanyeol, ia memutar video pesan dari para member yang lain.

"Hai Chanyeol. Selamat ulang tahun untukmu," kata Baekhyun dalam video pesannya. "Aku harap kau selalu sehat karena kau sibuk membentuk tubuh sampai tidak bisa menikmati banyak makanan enak. Aku harap kau bisa cepat makan makanan yang enak-enak."

"Tetaplah sehat. Para member akan selalu menjagamu. Aku harap kau bersenang-senang," lanjutnya. "Kenapa pesannya formal sekali?" tanya Chanyeol. "Dia akan mencuri semua fans Chanyeol," komentar Suho.

Selanjutnya, mereka memutar pesan dari Sehun. "Saat ini para member sedang merekam video pesan dan aku rasa hyung akan tersentuh saat melihat ini," kata Sehun. "Apa ini? Drama 'Endless Love'?" canda Suho.

"Aku dengar kau sedang membuat kenangan yang indah bersama EXO-L. Aku harap kau memberikan mereka kenangan yang membahagiakan," lanjut Sehun. "Sebelumnya, aku harusnya mengatakan ini terlebih dulu. Selamat ulang tahun. Juga, aku sangat iri dengan telinga hyung. Kenapa telingamu besar sekali?"

"Matamu juga besar dan hidungmu juga besar. Kenapa semuanya besar? Pokoknya aku iri dengan semuanya. Hyung, di masa depan kita juga harus akur. Selamat ulang tahun dan EXO-L kami, bersenang-senanglah," tutupnya.

Sementara itu, EXO saat ini sedang mempersiapkan album repackage bertajuk "Love Shot". Album tersebut memuat 4 lagu baru termasuk "Love Shot" dalam bahasa Korea dan Mandarin serta akan dirilis pada 13 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...