Jadi Tokoh Merida 'Brave' di Pemotretan, Lingkar Pinggang Inul Daratista Jadi Sorotan
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista pun menanggapi netter yang bertanya soal lingkar pinggangnya dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Inul Daratista menjadi salah satu selebriti yang tergabung dalam projek "Everless Beauty" milik salah satu fotografer kenamaan Tanah Air yang bertema putri-putri film Disney. Pedangdut asal Jawa Timur itu terpilih untuk menjadi tokoh Merida dari film "Brave".

Hasil pemotretan Inul pun baru saja dibagikan di Instagram pada hari ini, Kamis (6/12). Inul nampak sangat mirip dengan Merida yang memiliki rambut keriting panjang berwarna terang. Ia juga memakai kostum yang sudah didesain sangat mirip dengan gaun khas Merida dalam film yang dirilis tahun 2012 tersebut.

"Akan datang hari ketika aku tidak perlu menjadi seorang putri, tak ada aturan, tak ada ekspektasi. Hari dimana semuanya bisa terjadi. Hadi dimana aku bisa mengubah takdirku," bunyi caption yang ditulis Inul. "Kamu bisa mengontrol takdirmu, tanpa memerlukan sihir untuk melakukannya."


Lihat postingan ini di Instagram

There comes a day when i don’t have to be a Princess. No Rules,No Expectation,... A Day where anything can happen. A Day where i can change my Fate! You Can Control your DESTINY, don’t need Magic to do it... And There are no Magical Shortcuts to Solving your Problems. You only have to be BRAVE enough to see it!! . Proudly Presents . “Everless Beauty” . by @fdphotography90 @fdphotographybeauty @fdphotographyofficial “MERIDA” (Brave) @inul.d Merida @inul.d #photographer @fdphotography90 @fandy_the #makeup @djayagiza #hairdo @djayagiza #gown @mayaratihcouture #fashionstylist @bellyiverzon #videographer @acanniefd #photoeditor @elorahapsari #finishing @fandy_the #decoration @whitepearldecoration #everlessbeautybyfdphotography #everlessbeautybyfdphotography

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

Hasil pemotretan Inul sebagai Merida pun menuai banyak pujian dari netter. Mereka menganggap Inul sangat mirip dengan tokoh Merida dalam foto tersebut. "Mirip banget sm yg di film BRAVE," kata netter. "Mirip sekali bunda @inul.d," seru yang lain. "Bunda @inul.d mirip banget ma brave," ujar lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter justru menyoroti lingkar pinggang Inul yang terlihat kecil dalam foto tersebut. "Lingkar pinggangnya kecil bgt mbak ratu," puji netter. "Mbak ratu @inul.d pingganggyaaa," tulis yang lain. "Biasa aja hehehe lingkar pinggang 65 standart," ujar Inul menjawab netter yang penasaran.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait