Yesung Pernah Salah Kira 'F*ck' sebagai 'Luck', Mingyu Alami Hal yang Sama
Twitter
Selebriti

Mingyu mengunggah sebuah kutipan, namun menuliskan caption berbeda.

WowKeren - Baru-baru ini, postingan Mingyu Seventeen (II) di Instagram tak hanya menarik perhatian fans tapi juga non-fans. Idol kelahiran 1997 bertubuh tinggi itu mengunggah sebuah kutipan di akun Instagram @min9yu_k miliknya.

Kutipan yang diunggah Mingyu itu bertuliskan "Less thinking, more drinking" yang artinya kurangi berpikir, lebih banyak minum (alkohol). Namun dari caption yang ditulisnya, Mingyu salah mengira kata "drinking" sebagai "working".

View this post on Instagram

Less Thinking more Working

A post shared by 김민규 (@min9yu_k) on



"Less thinking, more working," tulis Mingyu di caption yang artinya kurangi berpikir, lebih banyak bekerja. Melihat postingan ini, fans pun terbagi antara memberi tahu pelantun "Thanks" tersebut ataukah membiarkannya saja.

"Aww, adakah yang mau kasih tau baby polos ini? komentar fans. "Mingyu, maaf aku bilang ini. Tapi itu bukan tulisan yang benar. Tapi aku kasih A untuk usahamu," kata fans lainnya. "Siapa yang mau kasih tau dia?" ujar yang lain. "Kalian jangan berani-beraninya kasih tau dia," imbuh lain.

Hal yang sama pernah dialami Yesung Super Junior Oktober lalu. Pelantun "One More Time" tersebut mengunggah postingan berupa kutipan berbunyi "good f*ck" namun ia mengira kalau kutipan tersebut berbunyi "good luck".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru