Tulis Pesan Menyentuh Untuk Denny Sumargo, Dita Soedarjo Sukses Bikin Netter Baper
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Menjelang pernikahan, begini uangkapan rasa cinta Dita Soedarjo untuk Denny Sumargo.

WowKeren - Pasangan kekasih Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sebentar lagi akan segera melangsungkan pernikahan. Namun, pasangan yang telah bertunangan pada 4 Agustus 2018 ini masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka.

Menjelang pernikahannya, hubungan Dita dan Denny sepertinya menjadi semakin erat. Terbukti baru-baru ini, Dita mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang kekasih.

Dalam foto tersebut Dita dan Denny terlihat bergandengan tangan mesra. Dengan berlatar belakang air terjun membuat suasana foto terasa lebih romantis.

Dita mengungkapkan rasa cintanya kepada sang calon suami dengan kalimat mengharukan. Ia berharap agar rasa cinta Denny kepadanya tetap abadi dan tak mudah berpaling kelain hati.

"Jangan berpaling dan membuat kita menjadi dua orang asing. Di hamparan bumi ini ada banyak sekali orang yang bisa merebutmu. Juga mencuri perhatianku," tulis Dita dalam keterangan fotonya. "Namun, aku ingin tetap kau dan aku saja yang menjadi kita. Aku ingin kamu saja yang menemaniku membuka pagi hingga melepas senja, menenangkan malam dan membagi cerita."


Di akhir keterangan fotonya, Dita mengungkapkan bahwa sosok Denny adalah orang yang paling berkesan dalam hidupnya. Ia juga berpesan kepada Denny untuk membaca dan mengingat pesan yang ditulisnya.

"Tetaplah menjadi seseorang yang paling berkesan dihidupku," tulis Dita. "Kelak, jika datang suatu hari yang membuatmu merasa jenuh dan bosan akan aku. Membuatmu berpikir untuk melepaskanku. Bacalah surat ini kembali, ingat betapa aku ingin kamu tetap menjaga hati. Betapa ingin aku tetap kamu miliki."

Ungkapan rasa sayang Dita kepada Denny tersebut sukses membuat netter baper. Banyak netter yang mengaku terharu dengan tulisan Dita. Pasangan ini juga mendapat doa dari netter agar segera meresmikan hubungan mereka dan langgeng sampai maut memisahkan.

"Sweet banget..puitis, romantis, smg langgeng," kata akun @wid****sie. "Pasangan serasi, semoga sampai akhir hayat nanti," kata akun @hid****evi. "Menyentuh dan tulus, gbu..semoga dilancarkan sampai hari h," kata akun @ste****us9.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel