Keluar dari Block B, Zico Tetap Berhubungan Baik dengan Member Lain
Selebriti

Baru-baru ini Zico memamerkan potret persahabatan baik dengan ketiga member Block B meski telah hengkang dari grup.

WowKeren - Setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan agensinya November lalu, secara otomatis Zico hengkang dari grup yang membesarkan namanya, Block B. Menurut kabar yang beredar, Zico hendak mendirikan agensinya sendiri. Ia juga akan melakukan comeback solo kariernya di tahun depan nanti.

Ketika Zico hengkang dari Block B, fans dan netter memberikan komentar beragam. Meski menyayangkan keputusan Zico, mereka tetap memberikan dukungan dan semangat untuk member Block B lainnya.


Meski telah memutuskan hengkang, namun tampaknya Zico tetap ingin menjalin hubungan baik dengan rekan-rekannya. Apalagi mereka telah melalui waktu bersama selama tujuh tahun.

Perjalanan panjang tersebut tidak dapat dipungkiri telah menciptakan ikatan persahabatan kuat di antara mereka. Karena itu, meski telah menempuh jalan yang berbeda, Zico tetap menyempatkan berkumpul bersama.

Hal ini terbukti dengan kebersamaan yang diperlihatkan Zico melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Kamis (6/12). Dalam potingan tersebut, tampak Zico bersama ketiga member Block B, yakni P.O, Park Kyung, dan Jaehyo berkumpul bersama dalam satu ruangan.

Dalam unggahan tersebut, Zico seolah menuliskan kerinduannya. Tak lupa ia menggunakan emoji tersenyum bahagia. “Lama tidak bertemu,” tulis Zico dalam bahasa Inggris.

View this post on Instagram

Long time no see ?

A post shared by 지아코 (@woozico0914) on

Fans tentu bahagia dengan pertemuan mereka. Namun ada juga yang merasa sedih karena merindukan kebersamaan mereka di atas panggung.

AAAGGHHHH aku sangat merindukan kalian, tapi aku merasa sangat bahagia dengan apa yang kalian lakukan. Jangan lupa untuk saling menjaga dan memperhatikan satu sama lain ya! Aku sangat mencintai kalian @woozicoo0914 @pyojihoon_official @qkrrud78 @bbjhyo,” tulis akun mayas******o.

Aku mendengar ada sesuatu yang patah dan ternyata itu adalah hatiku,” ucap akun nina.****. “Gambar ini membuat hariku bahagia. Aku sangat merindukan Block B, tapi melihat ini membuatku menyadari bahwa mereka masih sangat dekat,” tambah akun taty***4.

Di sisi lain, beberapa netter menduga jika pertemuan ini dilakukan sebagai pesta perpisahan sebelum Jaehyo menjalankan wajib militernya 20 Desember mendatang. Sementara itu, tidak ada yang mengetahui alasan ketidakhadiran ketiga member lainnya, yakni B-Bomb, Taeil, U-Kwon.

You can share this post!

Related Posts