Panasonic Awards 2018: Jadi Pasangan yang Dijagokan, Natasha Wilona-Verrell Bramasta tak Hadir?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta masuk di salah satu kategori penghargaan 'Panasonic Gobel Awards 2018' yang digelar malam ini, Jumat (7/12).

WowKeren - Salah satu ajang bergengsi di Indonesia yakni "Panasonic Gobel Awards 2018" (PGA) bakal digelar malam ini, Jumat (7/12). Dipandu oleh Robby Purba, "PGA 2018" akan disiarkan langsung oleh RCTI dan MNCTV mulai pukul 21.00 WIB.

Terdapat 20 ketagori nominasi yang siap diperebutkan. Dalam nominasi tersebut, pasangan kekasih Natasha Wilona dan Verrell Bramasta masuk di salah satu kategori. Wilona masuk kategori Pemeran Perempuan Sinetron Terfavorit, sementara Verrel terdaftar sebagai nominasi Pemeran Pria Sinetron Terfavorit.

Panasonic Awards 2018: Jadi Pasangan yang Dijagokan, Natasha Wilona-Verrell Bramasta tak Hadir?

Instagram

Seperti yang diketahui, beberapa waktu terakhir ini, wajah Verrelll dan Wilona memang sering menghiasi layar kaca Indonesia. Mulai dari sinetron pertama mereka sejak berpacaran yakni "Anak Sekolah", dilanjut "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" yang telah tamat belum lama ini.


Tak hanya itu, Verrell dan Wilona juga kerap melakukan pemotretan bersama yang selalu banjir pujian dari penggemar mereka. Bukan tanpa alasan, jika keduanya paling dijagokan sebagai pemenang di kategori individu.

View this post on Instagram

You guys have my heart. x

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Meski dijagokan, nampaknya Wilona dan Verrell bakal absen di penghargaan yang mengusung tema "Colors of Indonesia" itu. Pasalnya, saat ini mereka tengah berlibur bersama keluarga di kawasan Eropa. Beberapa momen liburan telah diunggah Verrell dan Wilona di akun Instagram masing-masing.

Sementara itu, "PGA 2018" juga bakal dimeriahkan oleh duet Atta Halilintar bersama Boy William yang sebelumnya sempat mereka bocorkan. Bukan hanya mereka berdua, "PGA 2018" juga bakal diramaikan oleh Rizky Febian, Marion Jola, Bunga Citra Lestari, dan masih banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru