Femmy Permatasari Benarkan Akan Menikah Tahun Depan di Bali
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Kabar terbaru datang dari kehidupan asmara Femmy Permatasari.

WowKeren - Sempat dikabarkan sudah menikah, ternyata artis Femmy Permatasari baru akan melangsungkan pernikahan pada tahun depan. Seperti diketahui, Femmy memang tengah serius dalam menjalani hubungan dengan seorang pengusaha bernama Alfons Martinus.

Kabar rencana pernikahan Femmy muncul setelah perempuan berusia 44 tahun itu mengunggah foto bersama dengan sang kekasih. Dalam keterangan foto tersebut, Femmy meminta doa dan berharap apa yang mereka rencanakan bisa terwujud.

Sebelumnya, Femmy juga sempat merayakan ulang tahun bersama sang kekasih. Pada momen bahagia Femmy tersebut, Alfons juga sudah mengisyaratkan akan segera melamar Femmy. Mereka bahkan sempat mengadakan makan malam romantis bersam keluarga masing-masing.

Ketika dikonfirmasi, Femmy membenarkan bahwa ia memang berencana untuk membina rumah tangga dengan Alfons. Ia juga mengatakan bahwa pernikahannya mungkin akan dilaksanakan pada 8 Desember 2019.

"Rencana Mas Alfons memang seperti itu (menikah pada 8 September 2019)," Kata Femmy ditemui pada Jum'at (7/12). "Mungkin di Bali."


Femmy mengungkapkan bahwa pernikahannya nanti hanya akan dihadiri oleh keluarga. Ia dan sang calon suami sepakat untuk menggelar pernikahan secara privat. Menurutnya, pernikahan keduanya nanti tidak perlu dirayakan secara mewah, yang penting dihadiri keluarga tercinta.

Alasan pasangan ini memilih Bali sebagai tempat pernikahan karena Femmy ingin merasakan suasana yang tenang dan romantis. Ia juga tidak berencana mengadakan acara besar-besaran. "Soalnya ini pernikahan kedua bagi kami berdua,” ucap Femmy.

Saat ditanya tentang keputusannya untuk menikah, Femmy mengaku ia merasa nyaman saat berada di dekat Alfons. Ia mantap memilih Alfons sebagai pendamping hidupnya karena sosok Alfons adalah pria yang bertanggung jawab dan perhatian baik kepadanya maupun keluarganya.

"Dia lelaki baik, sayang saya dan anak-anak," ungkap Femmy. "Dia juga lelaki yang bertanggung jawab."

Seperti diketahui, hubungan Femmy dan sang pengusaha tersebut sudah cukup lama terjalin. Kedekatan keduanya juga sering dibagikan Femmy lewat akun Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat pada momen ulang tahun Femmy beberapa waktu yang lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru