Pernah Sekelas, Pesan Kelulusan Taemin SHINee dan P.O Ini Dijamin Bikin Ketawa
Twitter
Selebriti

P.O menuliskan pesan kelulusan di mana ia mengejek bau kentut Mino Winner.

WowKeren - Masa lalu para idol memang selalu menjadi topik pembicaraan yang menarik bagi para netter. Netter umumnya tertarik dengan cerita-cerita seru dan lucu dari masa-masa training dan masa-masa sekolah.

Tak banyak yang tahu kalau Taemin SHINee dan P.O Block B pernah satu sekolah, bahkan menjadi teman sekelas. Ada pula rumor yang menyebutkan kalau mereka berdua duduk bersebelahan.

Baru-baru ini, Taemin dan P.O menjadi sorotan netter gara-gara pesan kelulusan yang mereka tulis di buku tahunan. Sebuah foto yang memuat pesan kelulusan mereka diunggah di situs komunitas online dan media sosial.


Pernah Sekelas, Pesan Kelulusan Taemin SHINee dan P.O Ini Dijamin Bikin Ketawa

Kstarlive

P.O yang juga dikenal sebagai sahabat dekat Song Min Ho Winner (II) menuliskan pesan kocak untuk sahabatnya itu. P.O. menuliskan pesan kocak yang berbunyi, "Kentut Song Min Ho baunya seperti kuku jempol kaki kucing. XXX (salah satu temannya) lebih cantik dari Kim Tae Hee."

Kalau P.O menuliskan pesan kocak, Taemin berbagi pesan bernada positif. Member termuda SHINee tersebut menulis, "Terima kasih semuanya. Aku harap kalian semua menyukai SHINee dan aku bisa sukses."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait