Merasa Dijebak, Keluarga Lindswell Kwok Tak Akan Datang ke Pernikahan
Instagram/jonimetal
Nasional

Jelang pernikahannya dengan Hulaefi, Lindswell belum mendapat restu dari orangtuanya, Iwan Kwok sang kakak juga memastikan keluarganya tidak akan hadir.

WowKeren - Pasangan atlet Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi telah mantap untuk lanjut ke jenjang pernikahan. Rencananya, pernikahan tersebut akan digelar pada hari Minggu (9/12) mendatang.

Pasangan ini memutuskan untuk menikah setelah Lindswell menjadi mualaf. Kabar ini pertama kali terdengar dari media sosial Menpora Imam Nahrawi.


H-1 pernikahan, pasangan ini masih belum dapat restu dari orangtua Lindswell. Kakak Lindswell, Iwan Kwok memastikan pihak keluarganya tidak akan hadir di pernikahan tersebut.

"Datang dipastikan tidak mungkin. Karena kalau datang kita sebagai apa?" ujar Iwan dilansir dari Grid.id, Jumat (8/12). "Sebagai tamu kita tidak diundang, sebagai keluarga kita tidak dianggap."

Iwan juga mengaku bahwa hingga saat ini keluarganya belum mendapat undangan dari Lindswell. Meski demikian, nama kedua orangtua Lindswell telah dicantumkan dalam undangan yang beredar.

"Sampai detik ini mba tanya saya, telepon, ini kita belom melihat undangan fisiknya. Hanya melalui WA saja undangannya dari temen," tutur Iwan. "Yang bikin shock orangtua itu adalah nama mereka dipakai di dalam undangan, dan turut mengundang, mereka tidak tahu kalau anaknya menikah."

Pihak Lindswell dan Hulaefi sendiri masih melarang pihak hotel untuk memberikan informasi pada media terkait pernikahan mereka. Rencananya, dua sejoli ini akan menggelar resepsi pernikahan di Grand Ballroom Hotel Ayana Midplaza. Tempat yang dipilih Lindswell dan Hulaefi ini sama dengan lokasi pernikahan pasangan Raisa dan Hamish Daud.

"Kami belum dapat konfirmasi dari Lindswell dan Hulaefi untuk menginformasikan tetang pernikahan mereka," ujar staff Public Relation Hotel Ayana Midplaza, Jumat (7/12). "Kalau waktu Hamish Raisa mereka sudah menetapkan media-media mana saja yang akan diberi keterangan mengenai pernikahannya.”

Pernikahan ini sepertinya akan digelar cukup mewah. Grand Ballroom tersebut juga bisa menampung lebih dari 1000 orang.

"Kapasitas Ballroom sekitar 1000 – 1500 tamu,” terang staff PR tersebut. "Untuk loading kita juga belum bisa pastikan, jadi itu tergantung acara sebelumnya.”

You can share this post!

Related Posts