Gebetan Luna Maya Dicurigai Kejam Pukuli Mantan Istri Cantik, Netter Sadis Ejek Gampangan
Selebriti

Netter mengungkapkan kekhawatiran sekaligus kritik buat Luna karena terlalu cepat mendekati pria lain.

WowKeren - Setelah sempat memberikan dukungan, netter kini berbalik arah. Mereka tak rela jika Luna Maya berpacaran dengan Faisal Nasimuddin.

Pengusaha Malaysia itu disorot setelah kasus KDRT yang dituduhkan padanya diketahui netizen. Netter syok setelah melihat foto mantan istri Faisal, Emilia Hanafi, yang bonyok diduga karena dipukuli.

Meski kasus tersebut sudah terjadi di masa lalu dan Faisal dibebaskan dari tuduhan, netter mencoba memperingatkan Luna. Ini karena Emilia tetap belum berbaikan dan masih berjuang untuk kasusnya melawan Faisal. Netter khawatir jika Faisal akan bersikap kejam pada Luna seperti ke mantan istrinya, Emilia.

"Tak kusangka dia lelaki kejam," keluh fans. "Itu mantannya sampai berjuang 3 tahun dapat hak asuh anak-anak, ada kok tertulis nama mantan suaminya di foto, terus ada foto luka lebam, ngeri deh," kata yang lainnya.

Gebetan Luna Maya

Instagram

Selain khawatir, sejumlah netter juga mengkritik keputusan Luna yang dianggap terlalu cepat move on. Setelah putus dari Reino Barack, Luna memang belakangan makin gencar memamerkan kedekatannya dengan Faisal. Tak urung netter mencibir Luna.

"Gampangan banget si LM Gonta ganti cowok," kata ditatimorensis. "J**** gonta ganti pasangan terus," ujar darapuspanegara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait